Menu

Blog Component

TIPS MENYEMBUHKAN ABSES PADA LEHER DENGAN OBAT ALAMI MANJUR

TIPS MENYEMBUHKAN ABSES PADA LEHER DENGAN OBAT ALAMI MANJUR

 
 
Abses atau Bisul merupakan sebuah kondisi di mana kulit terdapat benjolan merah yang terasa sakit dan berisi nanah. Benjolan tersebut muncul karena infeksi bakteri yang memicu inflamasi pada foplikel rambut yakni lubang tempat rambut tumbuh.Penyakit satu ini dapat muncul di mana saja yang pasti bagian kulit yang berbulu atau berambut. Biasanya bisul menyerang bagian leher,gigi, ketiak, kepala, leher, paha, bokong bahkan wajah. Tentunya, penyakit ini akan membuat kalian tidak nyaman untuk beraktivitas karena rasa sakit yang ditimbulkan.Baca juga:nyeri saat ejakulasi.
TIPS MENYEMBUHKAN ABSES PADA LEHER DENGAN OBAT ALAMI MANJUR
 

Penyebab Abses

Penyebab abses sebenarnya sangat tergantung pada daerah asalnya. Misalnya, abses kulit mungkin disebabkan oleh infeksi bakteri atau reaksi kekebalan tubuh yang berlebihan terhadap benda asing seperti jarum. Sementara itu, abses gigi dapat muncul karena adanya lubang dan kebersihan gigi. Ketika seseorang makan, makanan tersebut dipecah menjadi gula, yang bercampur dengan kalsium dari air liur, sehingga membuat mulut menjadi lebih asam. Keasaman tersebut dapat menyebabkan melemahnya gigi dan membentuk lubang.  Abses juga dapat muncul setelah tindakan operasi. Semakin besar sayatan atau luka di kulit, semakin tinggi kemungkinan abses muncul terutama karena infeksi bakteri. Namun, pada pandangan yang lebih mendalam, kemunculan abses berkaitan dengan sistem kekebalan tubuh. Baca juga:tips menyebuhkan abses dengan obat alami.

Gejala Abses

  • Gangguan saraf pusat
  • Keluar cairan kekuning kuningan, kuning putih atau putih
  • Jumlah sel darah putih meningkat
  • Gejala sinusitis
  • Kesulitan menelan
  • Kesulitan bergerak
  • Suhu tubuh meningkat
  • Munculnya kantung atau benjolan pada kulit yang penuh dengan nanah Sakit
  • Kemerahan dan rasa sakit
  • Peradangan
  • Penumpukan darah
  • Gangguan pencernaan

Bagaimana cara mengobati abses secara alami

Cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi abses secara alami adalah dengan mengkonsumsi makanan sehat yang sangat bagus untuk meningkatkan kesehatan tubuh. Pencegahan yang bisa dilakukan penderita adalah dengan menguatkan daya tahan tubuh, salah satu caranya adalah dengan mengkonsumsi makanan yang dapat menguatkan daya tahan tubuh.

1. BAWANG PUTIH

Bawang putih menjadi salah satu makanan sehat yang bagus untuk dikonsumsi oleh orang yang sedang menderita penyakit abses. PENTING untuk anda ketahui kalau di dalam bawang putih ini terdapat kandungan zat ” Alicin ” yang mana zat ini dapat membantu untuk menguatkan daya tahan tubuh pada penderita penyakit abses. Oleh karena itu bagi anda ( penderita abses ) yang ingin terhindar dari resiko tinggi terkena dampak buruk, maka sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi bawang putih.

2. LEMON

Selain bawang putih, makanan sehat lain yang bagus untuk dikonsumsi penderita penyakit abses agar terhindar dari resiko tinggi terkena dampak buruk adalah dengan mengkonsumsi lemon. Lemon ini memiliki kandungan ” Vitamin C ” yang merupakan vitamin yang bisa membantu untuk melawan bakteri yang bisa memicu terjadinya abses. Dengan demikian maka lemon ini bagus dikonsumsi penderita penyakit abses yang tidak ingin memiliki resiko tinggi terkena dampak buruk.

3. BROKOLI

Pilihan yang sangat tepat apabila anda memasukan brokoli ke dalam daftar makanan sehat untuk melawan penyakit abses. Brokoli ini merupakan sayur yang kaya akan kandungan ” Vitamin C ” yang berfungsi untuk membentuk sistem kekebalan tubuh yang kuat pada penderita abses. Mengkonsumsi sayur brokoli secara rutin dapat membantu untuk menghindari dari resiko tinggi terkena dampak buruk penyakit abses yang bisa merugikan atau bahkan sampai membahayakan kesehatan.

Obat abses Paling Ampuh di Apotik

Untuk pengobatan abses menggunakan obat apotik biasanya cukup dengan salep yang mengandung antibiotik jenis penisilin dan turunannya betamethasone dipropionate,gentamicin atau kortikosteroid. Untuk merknya seperti Diprogenta,Bactoderm Mupirocin,Ichtyol dll.

CARA ALAMI MENYEMBUHKAN ABSES TANPA OPERASI, DE NATURE INDONESIA OBAT TERBAIK YANG BISA ANDA PILIH !!!

TIPS MENYEMBUHKAN ABSES PADA LEHER DENGAN OBAT ALAMI MANJUR
 
OBAT ABSES DE NATURE
HARGA Rp.445.000_
 

Hubungi kami

Whatsapp/SMS/TLP: 081902960006 / 085200406567

Pin : By Request

 

KUMPULAN HARGA OBAT PENGHANCUR BATU GINJAL TRADISIONAL DI APOTIK RESEP DOKTER

KUMPULAN HARGA OBAT PENGHANCUR BATU GINJAL TRADISIONAL DI APOTIK RESEP DOKTER

Penyakit batu ginjal

KUMPULAN HARGA OBAT PENGHANCUR BATU GINJAL TRADISIONAL DI APOTIK RESEP DOKTER.Penyakit Batu ginjal adalah salah satu penyakit dalam yang terjadi karena pengendapan material di dalam organ ginjal yang sangat berbahaya apabila tidak segera di obati, penyakit yang berbentuk batu ini dapat mengancam hidup bahkan dapat menyebabkan kematian.lakukan pengobatan dengan segera sebelum penyakit ini semakin parah dan sulit untuk mengobatinya.cara mengatasi penyakit batu ginjal tanpa operasi dengan menggunakan obat herbal dari de nature yang sudah terbukti aman dan ampuh tanpa efek samping.Baca juga:nyeri saat ejakulasi.
 
KUMPULAN HARGA OBAT PENGHANCUR BATU GINJAL TRADISIONAL DI APOTIK RESEP DOKTER

Jenis Pengobatan batu ginjal tergantung pada ukuran batu ginjal penderita. Untuk ukuran kecil pengobatan batu ginjal tidak perlu operasi. Dokter hanya akan menyarankan perbanyak minum air putih dan menghindari makanan penyebab batu ginjal. Adapun untuk ukuran yang sudah besar akan di obati dengan gelombang kejut yang di sebut dengan extracorporeal shock wave lithotripsy. Atau bisa juga melalui melalui operasi baik dengan laser maupun eksisi bedah.

Makanan penyebab batu ginjal

  • Daging Merah
  • Minuman berkarbonasi
  • Karbohidrat murni
  • Kafein
  • Pemanis Buatan
  • Alkohol
  • Garam meja

Penyebab batu ginjal

Selain faktor makanan dan kondisi kesehatan yang mendasari, ada beberapa faktor lain yang bisa memicu terjadinya penyakit batu ginjal, di antaranya:
  1. Kurang minum air putih
  2. Riwayat kesehatan keluarga
  3. Mengalami obesitas
  4. Mengkonsumsi obat-obatan, misalnya diuretik, aspirin, antibiotik, antasid, serta beberapa obat antiepilepsi dan antiretroviral
  5. Efek samping operasi terhadap organ pencernaan

Gejala penyakit batu ginjal

Kenali gejala awal penyakit batu ginjal ini agar anda terhindar dari kerusakan ginjal dan isk. Untuk penderita batu ginjal dengan ukuran kecil biasanya tidak merasakan gejala apapun. Penderita baru merasakan gejala sakit jika ukuran batu ginjal sudah cukup besar. Permukaan batu yang kasar bahkan tajam bergesekan dengan dinding ureter inilah yang bisa menimbulkan iritasi bahkan luka. Berikut gejala awal yang muncul pada penderita batu ginjal:
  • Sakit yang berulang pada bagian belakang di sekitar tulang rusuk
  • Rasa sakit seperti nyeri bagian perut bawah hingga ke pangkal paha
  • Rasa nyeri di sekitar perut namun terkadang sembuh sendiri lalu muncul kembali
  • Sakit pada saat buang air kecil / BAK
  • Urine berwarna lebih keruh,coklat kemerahan kadang disertai dengan darah
  • Bau urine yang tidak sedap atau ada bau busuk akibat adanya infeksi
  • Volume urine yang terus menurun,akibat penyumbatan ureter
  • Peningkatan volume ingin buang air kecil
  • Mual,demam dan muntah

Pencegahan Penyakit batu ginjal

Cara mencegah batu ginjal sebenarnya cukup mudah. Anda hanya perlu minum cukup air putih tiap hari. Dan membatasi konsumsi makanan,minuman atau suplemen yang mengandung zat-zat yang berpotensi menyebabkan terbentuknya batu ginjal. Seperti zat oksalat,suplemen kalsium dan protein hewani. Selain dengan minum cukup air dan membatasi asupan zat-zat tertentu. Pencegahan batu ginjal juga bisa dilakukan dengan mengkonsumsi obat-obatan yang di resepkan oleh dokter. Biasanya langkah ini dianjurkan untuk mencegah kambuh bagi mereka yang sebelumnya pernah menderita batu ginjal.
Selain hal yang di sebutkan di atas hal berikut mungkin bisa membantu mencegah terbentuknya batu ginjal:
  • Mengurangi makanan yang kaya oksalat seperti bayam, ubi, okra, beet, coklat, dan kacang.
  • Membatasi asupan garam
  • Mengurangi asupan protein hewani. Anda bisa mendapat asupan protein dari sumber protein nabati.
  • Membatasi asupan kalsium. Kalsium dari makanan tidak menyebabkan pembentukan batu ginjal, namun Anda perlu berhati-hati jika hendak mengkonsumsi suplemen kalsium.

Obat penghancur batu ginjal

Obat batu ginjal di apotik

  1. Renalof (harga kurang lebih Rp.1.300.000)
  2. Calterol
  3. Calcusol
  4. Enatin
  5. Elixir

Pengobatan batu ginjal tanpa operasi

Seperti telah disebutkan di atas untuk pengobatan batu ginjal tergantung dari seberapa besar ukuran batu ginjalnya. Lalu adakah prosedur pengobatan lainnya selain operasi? Ya selain menggunakan obat obatan kimia,batu ginjal juga dapat disembuhkan dengan obat tradisional batu ginjal. Tumbuhan seperti alang alang,kecibeling,kumis kucing dapat menjadi pengobatan alternatif untuk batu ginjal anda.
 
KUMPULAN HARGA OBAT PENGHANCUR BATU GINJAL TRADISIONAL DI APOTIK RESEP DOKTER
 
Harga Rp.295.000

Cara tradisional mengobati batu ginjal

Paket herbal Galgin Karomah & Gang Jie merupakan salah satu produk best seller dari de Nature Indonesia. Galgin karomah dan Gang jie mengandung ekstrak daun kumis kucing,kecibeling,alang alang dll yang sangat bermanfaat untuk pengobatan batu ginjal. Berikut khasiat dari kandungan galgin dan gang jie.

Obat batu ginjal terbaik

Cara mengobati batu ginjal dengan kumis kucing

Khasiat kumis kucing:

1.Untuk Memperlancar pengeluaran air kemih
2.Mengobati Rematik
3.Mengobati batuk
4.Mengobati batu empedu
5.Mengobati Asam urat
6.Mengobati Keputihan
7.Mengobati kencing batu
8.Mengobati sembelit
9.Mengobati Diabetes
10.Mengobati sakit pinggang
11.Mengobati hipertensi
12.Mengobati Sipilis
13.Mengobati Radang ginjal
14.Menghilangkan rasa gatal akibat alergi

Khasiat keji beling:

  • Mengatasi kencing batu
  • Melancarkan buang air kecil
  • Mengobati batu ginjal
  • Mencegah tumor
  • Mencegah kolesterol
  • Mengobati Keputihan
  • Mengobati kencing batu
  • Mengatasi ISK
  • Mengobati Diabetes
  • Mengobati batu empedu
  • Mencegah kolesterol
  • Mengobati Sipilis
  • Mengobati Radang ginjal
  • Mengatasi gatal kulit

Khasiat alang alang:

  • Sebagai obat kencing nanah
  • Sebagai obat kencing terus menerus
  • Sebagai obat hipertensi
  • Sebagai obat radang hati
  • Sebagai obat kencing darah
  • Sebagai obat air seni tak lancar
  • Sebagai obat radang ginjal
  • Sebagai obat muntah darah
  • Sebagai obat muntah darah
  • Sebagai obat mimisan
  • Sebagai obat panas dalam
  • Mengatasi Sakit Ginjal
  • Mengobati penyakit prostat
Galgin karomah & Gang Jie dari kami De Nature.Salah satu produk Obat Herbal Alami,diproduksi lebih dari 10 tahun yang sudah dipercaya sampai sekarang. Terbuat dari bahan herbal,sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit batu ginjal anda,dengan izin Alloh SWT mudah-mudahan cepat terobati. Untuk konsultasi dan pemesanan obat silahkan Hubungi kami di  081902960006/085200406567 Pin BBM : By Request.
 

TIPS MENGOBATI SAKIT PADA SENDI LUTUT DENGAN OBAT TRADISIONAL MANJUR

TIPS MENGOBATI SAKIT PADA SENDI LUTUT DENGAN OBAT TRADISIONAL MANJUR

Nyeri lutut adalah rasa nyeri yang terjadi pada bagian depan lutut yang terletak di bawah tempurung lutut atau di dalam sendi lutut itu sendiri. Nyeri ini dapat berasal dari struktur tulang lutut manapun seperti sendi lutut, tempurung lutut, atau ligamen dan tulang rawan.Beberapa orang yang menderita sakit lutut hanya mengalami gejala ringan, tetapi beberapa orang dapat mengalami rasa sakit yang luar biasa. bagian rasa sakit di lutut sangatlah penting karena dapat menunjukkan kemungkinan penyebab utama.anda tidak usah khawatir lagi karena kami akan memeberikan solusi untuk masalh nyeri lutut,yaitu dengan menggunakan obat herbal dari de nature yang sudah terbukti aman dan ampuh tanpa efek samping.Baca juga:nyeri saat ejakulasi.
TIPS MENGOBATI SAKIT PADA SENDI LUTUT DENGAN OBAT TRADISIONAL MANJUR
 
 

Tanda-tanda & gejala sakit lutut

Apa saja ciri dan gejala lutut sakit (nyeri lutut)? Lokasi dari rasa sakit itu sendiri sangatlah penting karena akan menunjukkan kemungkinan penyebab utama. Rasa nyeri,peradangan dan krepitasi(lutut berbunyi) adalah beberapa dari gejala sakit lutut. Terkadang,lutut dapat terkunci (tidak dapat digerakkan). Pada kasus itu, sepotong tulang rawan yang robek terperangkap di dalam sendi dan sehingga lutut tidak dapat untuk ditekuk dan diluruskan.

Penyebab sakit pada lutut

  1. Mengkonsumsi makanan berlebihan.
  2. Kekurangan agen detoksifikasi utama.
  3. Pengaruh penyakit asam urat.
  4. Penyakit osteoarthritis.
  5. Cidera lutut.
  6. Terlalu banyak duduk.
  7. Malas bergerak apalagi berolahraga.

Bahaya tersembunyi dibalik rasa nyeri pada lutut/dengkul

Sebagian besar masyarakat kita menganggap sakit pada sendi lutut itu hanya asam urat atau rematik biasa. Tahukah anda hal yang paling berbahaya dan lazim terjadi adalah karena pengapuran tulang/osteoarthritis. Hal ini menyebabkan terjadinya gesekan antar tulang tanpa adanya pelumas sehingga sendi akan aus dan menimbulkan rasa sakit. Pada kondisi yang sudah parah dapat terjadi kerusakan sendi,ini yang dapat menyebabkan rasa sakit yg tetap walaupun sudah diberi obat. Jika kondisi sudah seperti ini maka solusi satu satunya adalah melalui operasi penggantian sendi.
 
 
TIPS MENGOBATI SAKIT PADA SENDI LUTUT DENGAN OBAT TRADISIONAL MANJUR
 
Harga Rp.295.000
"Ciri utama dari osteoarthritis adalah timbulnya rasa sakit ketika kita berubah posisi tubuh. Seperti bangun dari jongkokatau timbul rasa nyeri saat berdiri setelah duduk lumayan lama. Cenderung lebih berat terasa di saat ada pergerakan dan beban pada sendi lutut. Cenderung berkurang / hilang jika sendi yang sakit diistirahatkan / didiamkan". Di Indonesia,istilah "asam urat" dan "rematik" atau "encok" sungguh sangat populer. Untuk semua keluhan sakit/nyeri / pegal/ngilu pada tulang,persendian,urat dan otot,masyarakat kita dengan sangat mudah menyebut "asam urat" dan "rematik" sebagai nama penyakitnya. Termasuk untuk keluhan sakit lutut atau dengkul. "ini Asam urat dokter", "kena Rematik dokter",itulah yang sering kita ucapkan dan kita dengar jika kita atau keluarga kita menderita sakit lutut.

Obat sakit pada sendi lutut

1.Obat anti inflamasi non steroid

Obat ini bekerja dengan mengurangi peradangan sehingga rasa sakit dapat di minimalisir. Obat NSAID atau Non-steroid anti-inflammatory ini bisa di dapatkan dengan resep dokter ataupun tanpa resep dokter di apotik apotik terdekat.

2.Obat Kortikosteroid baik oral maupun injeksi

Hampir mirip dengan obat anti inflamasi non steroid,kortikosteroid juga bekerja dengan mengurangi peradangan. Kortikosteroid merupakan senyawa buatan yang bekerja mirip dengan hormon kortison di dalam tubuh.

3.Obat penghilang rasa sakit atau analgesik

Obat ini bekerja dengan menghilangkan / menekan rasa sakit. Namun obat ini tidak disarankan untuk penderita dengan gangguan ginjal dan liver.

Obat tradisional sakit pada sendi lutut

A.Sari jahe Murni

Jahe adalah obat penghilang rasa sakit alami yang telah teruji efektif. Jahe tersedia dalam berbagai bentuk. Manfaat kesehatan dari jahe terbukti untuk meringankan sakit perut dan mual dan juga dapat menghilangkan rasa sakit di cedera lutut atau arthritis. Sebuah studi pada pasien arthritis menemukan bahwa jahe membantu untuk mengurangi rasa sakit bila digunakan dalam kombinasi dengan obat resep untuk arthritis. Oleskan pasta jahe, atau jahe yang telah ditumbuk halus.

B.Pasta kunyit

Oleskan pasta kunyit, kemudian diikat dengan kain kasa. Lakukan secara teratur agar terasa khasiatnya.

C.Lada hitam

Selain digunakan sebagai bumbu dapur ternyata lada hitam dapat digunakan untuk mengobati nyeri pada sendi lutut. Caranya yaitu dengan mengoleskan lada hitam yang sudah dihaluskan dicampur sedikit air ke bagian dengkul/lutut.

Tips terhindar dari sakit lutut

  • Banyak istirahat agar lutut terhindar dari tekanan sehingga cedera dapat pulih lebih cepat.
  • Mengompres lutut dengan es. Langkah ini bisa mengurangi rasa sakit,sekaligus peradangan.
  • Meminimalisasi gerakan pada lutut,misalnya dengan menggunakan bebat.
  • Menaruh kaki yang cedera pada posisi lebih tinggi. Contohnya adalah dengan meletakkan kaki di atas bantal. Cara ini bisa membantu mengurangi pembengkakan.
 
TIPS MENGOBATI SAKIT PADA SENDI LUTUT DENGAN OBAT TRADISIONAL MANJUR
 
Harga Rp.295.000
Hubungi kami

081902960006 / 085200406567

Pin : By Request

 

 

Kelebihan Belanja Online Pada Kami : MENCARI PENYEBAB GATAL PADA ANUS DAN OBATNYA

    1. Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
    2. Harga Lebih Murah.
    3. Kualitas Terbaik.
    4. Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
    5. Tidak perlu disuntik.
    6. Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)
    7. Proses Obat Hanya 6 jam.
    8. Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
    9. Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
    10. Botol Obat dapat kami buat polos agar tidak ada yang mengetahui isinya, Privasi anda lebih terjamin.
    11. Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

TIPS MENGOBATI PENYAKIT ASAM URAT DENGAN OBAT HERBAL AMPUH

TIPS MENGOBATI PENYAKIT ASAM URAT DENGAN OBAT HERBAL AMPUH

Penyakit asam urat atau encok adalah bentuk dari penyakit arthritis yang menyebabkan kemerahan, pembengkakan, dan rasa sakit yang datang secara tiba-tiba pada sendi tubuh Anda. Jempol kaki merupakan bagian yang paling sering terkena asam urat, tetapi encok juga dapat memengaruhi sendi lain di kaki, seperti lutut, pergelangan kaki, telapak kaki. Asam urat juga kadang terjadi di lengan, tangan, pergelangan tangan, dan siku. Tulang belakang juga bisa terkena meskipun jarang.Oleh karena itu, dokter biasanya akan memberikan obat asam urat untuk meringankan gejala yang muncul serta menurunkan kadar asam urat yang tinggi di dalam tubuh.kami dari apotik de nature akan membantu anda mengobati penyakit asam urat dengan menggunakan obat herbal  terbuat dari bahan alam yang sudah teruji secara klinis secara aman dan ampuh untuk di konsumsi tanpa efek samping.
XL : 081902960006 ( WHATSAPP)
  As : 085200406567
Pin BBM D07A17D1
(Layanan Konsultasi Dan Pemesanan Obat asam urat herbal De nature)
TIPS MENGOBATI PENYAKIT ASAM URAT DENGAN OBAT HERBAL AMPUH

Kadar normal asam urat:

  • Perempuan: 2,4–6,0 miligram per desiliter (mg/dL)
  • Laki-laki: 3,4–7,0 mg/dL
  • Anak-anak: 2,0–5,5 mg/dL

Bahaya Asam Urat

Gout/pirai:

Ini adalah bentuk radang sendi di mana kristal dari asam urat terbentuk di sendi menyebabkan rasa sakit yang hebat. Anda sering merasakannya di jempol kaki Anda,tetapi bisa mendapatkannya di pergelangan kaki, kaki, tangan, lutut, dan pergelangan tangan. Hal ini juga dapat menyebabkan pembengkakan, kemerahan, dan ketidaknyamanan pada sendi-sendi tersebut dan dapat membatasi jangkauan gerak Anda.Baca juga:nyeri saat ejakulasi.
 
TIPS MENGOBATI PENYAKIT ASAM URAT DENGAN OBAT HERBAL AMPUH
 
 

Batu ginjal:

Ini adalah massa kecil yang keras-seperti batu kecil - yang terbentuk di ginjal Anda ketika Anda memiliki terlalu banyak asam urat. Asam urat dapat menyebabkan sakit parah di punggung bawah Anda yang datang dan pergi.  Air seni bercampur darah,muntah,sakit perut dan kebutuhan mendesak untuk buang air kecil.

Tophi :

Asam urat yang dibiarkan berlarut-larut tanpa di lakukan pengobatan dapat menyebabkan penumpukan kristal di bawah kulit. Hal ini yang kemudian menimbulkan benjolan kecil yang biasa disebut tophi. Benjolan berwarna putih atau kuning tersebut biasanya muncil di bagian siku,lengan,ibu jari kaki,jari tangan, telinga, tumit, lutut. Meskipun tidak terasa nyeri, tophi bisa meradang dan menjadi bengkak sangat serangan asam urat datang. Selain itu, tophi biasanya juga mengeluarkan cairan seperti pasta gigi yang sangat menganggu dan membuat penderitanya kesulitan melakukan aktivitas sehari-hari.
TIPS MENGOBATI PENYAKIT ASAM URAT DENGAN OBAT HERBAL AMPUH
Harga Rp.295.000-

Kerusakan Sendi

Asam urat dapat menyebabkan kerusakan sendi. Masalah ini terjadi saat kadar asam urat di dalam darah sudah tidak terkontrol. Sehingga menyebabkan sendi menjadi kaku dan tidak bisa digerakkan. Biasanya, kerusakan sendi akan muncul setelah tophi muncul di bagian-bagian sendi yang meradang. Karena merupakan masalah yang cukup serius—pada mayoritas kasus—diperlukan operasi untuk memperbaiki atau mengganti sendi yang rusak.

Jantung Koroner

Asam urat yang tinggi juga erat kaitannya dengan penyakit jantung koroner. Kondisi ini terjadi akibat adanya penyumbatan pembuluh nadi koroner atau arteri oleh kristal-kristal asam urat yang dibawa oleh darah. Menurut sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam The Journal of Rheumatology pada tahun 2013 di Inggris. Penderita asam urat memiliki peluang dua kali lebih besar terserang jantung koroner daripada mereka yang memiliki kondisi normal.

Diabetes

Asam urat yang dibiarkan tanpa dilakukan penanganan juga dapat menyebabkan penderitanya mengalami diabetes. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh Eswar Krishnan, seorang asisten profesor dari Stanford University, California. Kandungan asam urat yang tinggi di dalam darah dapat menyebabkan risiko diabetes sebesar 20% dan memicu gagal ginjal sebesar 40%.
TIPS MENGOBATI PENYAKIT ASAM URAT DENGAN OBAT HERBAL AMPUH
Harga Rp.295.000-

GEJALA ASAM URAT

1. Nyeri Sendi dan Bengkak biasanya Pagi atau Malam Hari 
2. Pusat Nyeri di Sendi Kaki ditandai dengan Warna Merah 
3. Sendi jadi Keras dan Susah Bergerak 
4. Nyeri yang tidak tertahankan, pembengkakan dan rasa panas di persendian

RESEP OBAT ASAM URAT ALAMI

1. Daun Sirsak

Kandungan yang ada di dalam daun sirsak terdapat Vitamin C dan vitamin A dengan kandungan yang cukup tinggi. Sehingga dapat mengeluarkan racun yang ada pada tubuh. Selain itu daun ini juga bisa meringankan nyeri sendi yang diakibatkan asam urat. Obat tradisional untuk mengobati asam urat ini perlu Anda coba. Caranya cukup sederhana dan mudah, yakni:
  • Ambil daun sirsak muda sebanyak 5 lembar
  • Rebus dengan air yang bersih hingga mendidih
  • Minum ramuan obat tradisional tersebut setelah dingin
  • lakukan cara tersebut rutin tiap hari

2. Jahe

Rempah asli Indonesia ini memang sudah terkenal khasiatnya untuk mengobatai beberapa macam penyakit. Salah satunya untuk meredakan nyeri rematik yang diakibatkan asam urat. Selain dapat memperlancar sistem pernafasan dan pencernaan, obat herbal tradisional ini juga mampu meredakan nyeri sendi karena asam urat. Sebab jahe bisa mengeluarkan tumpukan asam urat dengan memperlancar sirkulasi darah. Cukup mengkonsumsi jahe dengan cara dijadikan soup atau minuman lainnya maka khasiat jahe akan terasa jika Anda mengkonsumsinya dengan rutin.

3. Daun seledri

Seledri yang kerap kali digunakan sebagai bumbu masakan ini ternyata banyak mengandung khasiatnya. Salah satunya untuk mengobati asam urat dan rematik. Seledri mengandung banyak zat yang diperlukan tubuh. Diantaranya klorin, asam lemak esensial, inositol, sulfur, folat, potasium , mangan , fosfor , selenium, seng. vitamin B1 dan vitamin A. Sehingga cukup ampuh untuk mengatasi nyeri sendi karena asam urat. 

  Cara membuatnya:

  • Siapkan biji seledri sebanyak 2 gram yang sudah dicuci bersih
  • Kemudian rebus dengan 110 ml air bersih hingga mendidih atau selama 15 menit
  • Saring ramuan tersebut, lalu minum airnya sebagai obat tradisional
  • Minum ramuan tersebut sebanyak 1 kali dalam sehari
XL : 081902960006 ( WHATSAPP)  As : 085200406567 Pin BBM D07A17D1
(Layanan Konsultasi Dan Pemesanan 24 Jam)

Merk Obat Asam Urat di Apotik

1. Obat Asam Urat Meloxicam

Meloxicam merupakan obat yang mampu mengurangi rada nyeri. Dan mengatasi pembengkakan yang disebabkan oleh Osteoarthritis dan rheumatoid arthritis. Obat asam urat generik ini termasuk kedalam golongan AINS. Obat ini bekerja dengan menghentikan produksi zat tubuh penyebab dari rasa nyeri dan sakit.

2. Obat Asam Urat Ketoprofen

Ketoprofen adalah obat pereda nyeri yang sering diberikan kepada pasien setelah selesai melakukan operasi. Namun selain untuk pasien operasi. Obat ini juga dapat kita manfaatkan untuk meringankan gejala asam urat, seperti nyeri, kaku, panas, dan sejenisnya. Ketoprofen berbentuk gel sehingga penggunaannya Anda tinggal mengoleskan ke bagian yang bermasalah saja.

3. Obat Asam Urat Kartikosteroid Dexamethasone

Kartikosteroid merupakan obat asam urat yang bekerja dengan cara meningkatkan sistem imun tubuh kita dalam mengurai purin berlebihan. Selain mengatasi asam urat, ia juga mengandung anti-aging sehingga baik untuk kesehatan kulit kita. Pemberian obat ini ada dua yakni melalui suntikan dan dikonsumsi dalam bentuk tablet.

4. Obat Asam Urat Piroxicam

Rasa sakit yang disebabkan karena asam urat bisa diatasi dengan Anda mengonsumsi obat Piroxicam. Radang sendi muncul dikarenakan sebuah enzim bernama prostaglandin yang diproduksi tubuh kita. Nah Piroxicam ini bekerja dengan cara menurunkan kadar enzim dalam tubuh agar tidak terlalu tinggi. Sehingga rasa sakit pun secara otomatis juga hilang. Tetapi ingat, obat ini hanya meringankan rasa sakit saja, bukan untuk mengobati total.

5. Obat Asam Urat Allopurinol

Peradangan sendi dapat muncul disebabkan karena tingginya kadar asam urat dalam tubuh kita. Untuk mengurangi kadar asam urat tinggi dalam darah, Anda bisa mengonsumsi obat bernama Allopurinol. Obat asam urat ini bekerja dengan cara menghambat xanthine-oxsidase yang dapat membantu mengurangi asam urat dalam darah. Anda bisa mendapatkannya di apotik dengan harga terjangkau.

6.Obat Asam Urat Probenecid 

7.Obat Asam Urat Zyloric 

8.Obat Asam Urat Alluric 

9.Obat Asam Urat Ketoprofen Novel 

10.Obat Asam Urat Kaltrofen 

11.Obat Asam Urat Puricemia 

12.Obat Asam Urat Tylonic

Disamping mengonsumsi obat asam urat di apotik. Mulai sekarang Anda juga harus menerapkan pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan bergizi, mengatur waktu tidur, berolahraga, dan sebagainya. Jangan lupa coba juga obat asam urat herbal tradisional paling ampuh jika Anda ingin cara alami. Itulah ulasan singkat mengenai obat asam urat di apotik yang disarankan oleh dokter. Apabila ada yang belum jelas atau ada pertanyaan langsung saja sampaikan di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat. 

LIST MERK OBAT PENGHANCUR BATU GINJAL ALAMI DI APOTIK RESEP DOKTER

LIST MERK OBAT PENGHANCUR BATU GINJAL ALAMI DI APOTIK RESEP DOKTER

Penyakit batu ginjal

LIST MERK OBAT PENGHANCUR BATU GINJAL ALAMI DI APOTIK RESEP DOKTER.Penyakit Batu ginjal adalah salah satu penyakit dalam yang terjadi karena pengendapan material di dalam organ ginjal yang sangat berbahaya apabila tidak segera di obati, penyakit yang berbentuk batu ini dapat mengancam hidup bahkan dapat menyebabkan kematian.lakukan pengobatan dengan segera sebelum penyakit ini semakin parah dan sulit untuk mengobatinya.cara mengatasi penyakit batu ginjal tanpa operasi dengan menggunakan obat herbal dari de nature yang sudah terbukti aman dan ampuh tanpa efek samping.Baca juga:nyeri saat ejakulasi.
 
LIST MERK OBAT PENGHANCUR BATU GINJAL ALAMI DI APOTIK RESEP DOKTER

Jenis Pengobatan batu ginjal tergantung pada ukuran batu ginjal penderita. Untuk ukuran kecil pengobatan batu ginjal tidak perlu operasi. Dokter hanya akan menyarankan perbanyak minum air putih dan menghindari makanan penyebab batu ginjal. Adapun untuk ukuran yang sudah besar akan di obati dengan gelombang kejut yang di sebut dengan extracorporeal shock wave lithotripsy. Atau bisa juga melalui melalui operasi baik dengan laser maupun eksisi bedah.

Makanan penyebab batu ginjal

  • Daging Merah
  • Minuman berkarbonasi
  • Karbohidrat murni
  • Kafein
  • Pemanis Buatan
  • Alkohol
  • Garam meja

Penyebab batu ginjal

Selain faktor makanan dan kondisi kesehatan yang mendasari, ada beberapa faktor lain yang bisa memicu terjadinya penyakit batu ginjal, di antaranya:
  1. Kurang minum air putih
  2. Riwayat kesehatan keluarga
  3. Mengalami obesitas
  4. Mengkonsumsi obat-obatan, misalnya diuretik, aspirin, antibiotik, antasid, serta beberapa obat antiepilepsi dan antiretroviral
  5. Efek samping operasi terhadap organ pencernaan

Gejala penyakit batu ginjal

Kenali gejala awal penyakit batu ginjal ini agar anda terhindar dari kerusakan ginjal dan isk. Untuk penderita batu ginjal dengan ukuran kecil biasanya tidak merasakan gejala apapun. Penderita baru merasakan gejala sakit jika ukuran batu ginjal sudah cukup besar. Permukaan batu yang kasar bahkan tajam bergesekan dengan dinding ureter inilah yang bisa menimbulkan iritasi bahkan luka. Berikut gejala awal yang muncul pada penderita batu ginjal:
  • Sakit yang berulang pada bagian belakang di sekitar tulang rusuk
  • Rasa sakit seperti nyeri bagian perut bawah hingga ke pangkal paha
  • Rasa nyeri di sekitar perut namun terkadang sembuh sendiri lalu muncul kembali
  • Sakit pada saat buang air kecil / BAK
  • Urine berwarna lebih keruh,coklat kemerahan kadang disertai dengan darah
  • Bau urine yang tidak sedap atau ada bau busuk akibat adanya infeksi
  • Volume urine yang terus menurun,akibat penyumbatan ureter
  • Peningkatan volume ingin buang air kecil
  • Mual,demam dan muntah

Pencegahan Penyakit batu ginjal

Cara mencegah batu ginjal sebenarnya cukup mudah. Anda hanya perlu minum cukup air putih tiap hari. Dan membatasi konsumsi makanan,minuman atau suplemen yang mengandung zat-zat yang berpotensi menyebabkan terbentuknya batu ginjal. Seperti zat oksalat,suplemen kalsium dan protein hewani. Selain dengan minum cukup air dan membatasi asupan zat-zat tertentu. Pencegahan batu ginjal juga bisa dilakukan dengan mengkonsumsi obat-obatan yang di resepkan oleh dokter. Biasanya langkah ini dianjurkan untuk mencegah kambuh bagi mereka yang sebelumnya pernah menderita batu ginjal.
Selain hal yang di sebutkan di atas hal berikut mungkin bisa membantu mencegah terbentuknya batu ginjal:
  • Mengurangi makanan yang kaya oksalat seperti bayam, ubi, okra, beet, coklat, dan kacang.
  • Membatasi asupan garam
  • Mengurangi asupan protein hewani. Anda bisa mendapat asupan protein dari sumber protein nabati.
  • Membatasi asupan kalsium. Kalsium dari makanan tidak menyebabkan pembentukan batu ginjal, namun Anda perlu berhati-hati jika hendak mengkonsumsi suplemen kalsium.

Obat penghancur batu ginjal

Obat batu ginjal di apotik

  1. Renalof (harga kurang lebih Rp.1.300.000)
  2. Calterol
  3. Calcusol
  4. Enatin
  5. Elixir

Pengobatan batu ginjal tanpa operasi

Seperti telah disebutkan di atas untuk pengobatan batu ginjal tergantung dari seberapa besar ukuran batu ginjalnya. Lalu adakah prosedur pengobatan lainnya selain operasi? Ya selain menggunakan obat obatan kimia,batu ginjal juga dapat disembuhkan dengan obat tradisional batu ginjal. Tumbuhan seperti alang alang,kecibeling,kumis kucing dapat menjadi pengobatan alternatif untuk batu ginjal anda.
 
LIST MERK OBAT PENGHANCUR BATU GINJAL ALAMI DI APOTIK RESEP DOKTER
 
Harga Rp.295.000

Cara tradisional mengobati batu ginjal

Paket herbal Galgin Karomah & Gang Jie merupakan salah satu produk best seller dari de Nature Indonesia. Galgin karomah dan Gang jie mengandung ekstrak daun kumis kucing,kecibeling,alang alang dll yang sangat bermanfaat untuk pengobatan batu ginjal. Berikut khasiat dari kandungan galgin dan gang jie.

Obat batu ginjal terbaik

Cara mengobati batu ginjal dengan kumis kucing

Khasiat kumis kucing:

1.Untuk Memperlancar pengeluaran air kemih
2.Mengobati Rematik
3.Mengobati batuk
4.Mengobati batu empedu
5.Mengobati Asam urat
6.Mengobati Keputihan
7.Mengobati kencing batu
8.Mengobati sembelit
9.Mengobati Diabetes
10.Mengobati sakit pinggang
11.Mengobati hipertensi
12.Mengobati Sipilis
13.Mengobati Radang ginjal
14.Menghilangkan rasa gatal akibat alergi

Khasiat keji beling:

  • Mengatasi kencing batu
  • Melancarkan buang air kecil
  • Mengobati batu ginjal
  • Mencegah tumor
  • Mencegah kolesterol
  • Mengobati Keputihan
  • Mengobati kencing batu
  • Mengatasi ISK
  • Mengobati Diabetes
  • Mengobati batu empedu
  • Mencegah kolesterol
  • Mengobati Sipilis
  • Mengobati Radang ginjal
  • Mengatasi gatal kulit

Khasiat alang alang:

  • Sebagai obat kencing nanah
  • Sebagai obat kencing terus menerus
  • Sebagai obat hipertensi
  • Sebagai obat radang hati
  • Sebagai obat kencing darah
  • Sebagai obat air seni tak lancar
  • Sebagai obat radang ginjal
  • Sebagai obat muntah darah
  • Sebagai obat muntah darah
  • Sebagai obat mimisan
  • Sebagai obat panas dalam
  • Mengatasi Sakit Ginjal
  • Mengobati penyakit prostat
Galgin karomah & Gang Jie dari kami De Nature.Salah satu produk Obat Herbal Alami,diproduksi lebih dari 10 tahun yang sudah dipercaya sampai sekarang. Terbuat dari bahan herbal,sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit batu ginjal anda,dengan izin Alloh SWT mudah-mudahan cepat terobati. Untuk konsultasi dan pemesanan obat silahkan Hubungi kami di  081902960006/085200406567 Pin BBM : By Request.
 

MERK OBAT HERBAL MANJUR ATASI BAB KELUAR DARAH

MERK OBAT HERBAL MANJUR ATASI BAB KELUAR DARAH

PENYEBAB BAB BERDARAH DAN CARA CEPAT MENGATASINYA,MERK OBAT HERBAL MANJUR ATASI BAB KELUAR DARAH
 
Mengapa buang air besar bisa berdarah? Apa yang menjadi penyebabnya? Bisakah diobati dengan cara alami tanpa harus pergi ke dokter? Mengeluarkan darah ketika buang air besar adalah sesuatu yang mengerikan dan banyak beranggapan itu terjadi karena adanya penyakit dalam yang menyertainya. benarkah atau cuma isu semata?. Berikut ini adalah penyebab seseorang bisa mengeluarkan darah merah segar ketika BAB :Baca juga:nyeri saat ejakulasi.
 

1.Wasir atau Ambeien

Gejala wasir  sering ditandai dengan BAB yang berdarah. Wasir adalah pelebaran dan pembesaran pembulih darah vena yang melemah pada sisi anus bagian dalam. Kondisi ini mempermudah terjadinya iritasi yang disertai pendarahan yang mengalir bersama tinja ketika buang air besar. Pada penderita wasir dibutuhan makanan untuk penderita wasir  yang tepat agar tidak memperparah gejala wasir. Ada beberapa penyebab wasir yang tidak banyak orang lain tahu, berikut ini adalah penyebab wasir yang harus diketahui :

*Diet rendah serat. 

Menjalani diet rendah serat adalah jenis diet yang tidak sehat, karena tanpa adanya serat yang memadai di dalam tubuh manusia maka proses pembuangan tinja akan tersendat dan tidak lancar. Tinja yang keluar akan keras dan sulit untuk dikeluarkan.Baca juga:merk obat herbal bab berdarah.

*Keras mengejan.

Mengejan yang dipaksakan dengan kuat saat buang air besar menyebabkan tinja berdarah. Kondisi ini dapat menyebabkan pembuliuh darah vena menjadi tegang, tertekan lalu pecah karena terus menerus mendapat tekanan. Hal inilah yang menyebabkan pendarahan terjadi ketika buang air besar.

*Diare.

Mengalami sakit diare yaang tidak kunjung sembuh dapat memicu iritasi dan peradangan disekitar dinding anus yang dapat menyebabkan anus mengeluarkan darah yang segar ketika buang air besar.

*Timbunan lemak.

Lemak yang berlebihan pada orang yang mengalami obesitas memicu terjadinya pendarahan ketika buang air besar, itu disebabkan karena lemak dapat menghambat kelancaraan tinja untuk dikeluarkan secara normal. Desakan dan penyumbatan lemak berlebih dapat mengiritasi dinding anus yang akhirnya menyebabkan pendarahan ketika buang air besar. ( Baca juga : Lemak trans  – Contoh lemak jenuh pada makanan  )

*Anal sex.

Hubungan seksual melalui anus dapat menjadi penyebab terbesar terjadinya wasir dan buang air besar disertai dengan keluarnya darah merah segar. Hubungan intim yang tidak lazim itu cenderung meninggalkan luka dan peradangan disekitar dinding anus. Jutaan bakteri yang ada didalamnya memicu anus terserang tumbuhnya sel kanker dan menyebabkan kanker anus. Bakteri juga dapat memperparah pendarahan hingga sulit dihentikan jika tidak secepatnya ditangani oleh tim medis.

*Usia.

Faktor usia juga dapaat membuat jaringan pembuluh darah dianus dan rektumnya menjadi melemah, otot-otot mengenendur dan tidak mampu lagi untuk mengejan. Akibatnya darah segar akan segera keluar ketika buang air besar ketika memaksa untuk mengejan.

*Hamil.

Kehamilan adalah salah satu penyebab buang air besar mengeluarkan darah segar, karena rahim yang terisi oleh janin akan menekan dinding perut dan akan melebar setiap bulannya sesuai dengan usia kandungan. Penekanan ini dapat menimbulkan kesulitan untuk mengejan ketika feses dalam keadaan keras.

*Sembelit.

Sembelit adalah salah satu faktor seseorang kesulitan untuk bisa buang air besar secara normal dan ditimbulkan akibat kurang serat, biasanya hal ini disebabkan kurang zat serat dalam tubuhnya. Sembelit juga bisa terjadi karena kurang minum air putih dan jarang menyantap buah buahan dan sayuran hijau. Mengkonsumi makanan yang mengandung serat tinggi bisa digunakan untuk menghindari terjadinya sembelit.
 

Gejala Wasir

 
Berikut ini adalah gejala wasir yang bisa menyerang siapa saja:
 
 
  • Saat buang air besar selesai timbul rasa gatal gatal dan pedih disekitar anus.
  • Darah keluar bersama feses ketika buang air besar dan dalam keadaan mengejan kuat.
  • Adanya peradangan dan luka didinding anus.
  • Anus mengalami pembengkakan dan sangat sakit jika disentuh oleh jari jari tangan.
  • Timbul benjolan yang terasa mengganjal yang dapat mengeluarkan rasa sakit yang luar biasa ketika duduk atau jongkok.
 

Komplikasi Wasir

 
Pendarahan terjadi akibat gesekan wasir di anus yang kendur. Anus ini tidak memiliki otot yang kuat untuk mengejan sehingga terjadilah pendarahan. Pendarahan yang terjadi bersamaan dengan buang air besar ini bisa menyebabkan beberapa komplikasi yang serius, berikut ini adalah komplikasi akibat wasir yang berbahaya :
 

A.Anemia.

Terjadi anemia berat dimana sering terjadi pendarahan ketika buang air besar. Pendarahan itu membuat jumlah sel darah merah di dalam tubuh berkurang sehingga menyebabkan lemas dan lesu.

B.Strangulasi hemoroid.

Terjadi strangulasi hemoroid yaitu ketika pasokan sel darah merah ke arah anus tersendat dan bahkan terhenti mendadak. Hal itu sering disebabkan adanya penyumbatan. Yang akan terjadi selanjutnya adalah rasa sakit yang luar biasa yang dapat memicu terjadinya kematian mendadak. Baca juga : Penyebab kematian mendadak.

C.Kanker kolorektal.

Keluar darah segar ketika buang air besar juga bisa disebabkan adanya kanker kolorektal dan kanker kolorektum. Hal ini merupakan komplikasi wasir yang paing serius sehingga harus segera berobat ke ahli onkologi.

2.Fissura Ani

Fissura ani sayatan yang menyebabkan robekan pada permukaaan anus kebagian dalam anus. Hal itu menyebabkan feses keluar disertai dengan darah merah segar. Saat feses keluar ada rasa nyeri dan panas luar biasa disekitar anus.

3.Peradangan di Tukak Lambung

Permukaan lapisan lambung yang terkena iritasi dan peradangan yang disebabkan infeksi virus dan bakteri akan menyebabkan wasir. Tukak lambung akan semakin parah jika si penderita mengkonsumsi obat anti inflamasi seperti aspirin dan ibuprofen yang dapat menyebabkan pendarahan. Darah merah segar akan keluar ketika buang air besar meski sedang tidak mengejan. Ini disebabkan karena peradangan yang ada pada tukak lambung akan semakin lebar ketika jaringan tersebut terkontominasi dengan zat kimia yang ada pada obat anti inflamasi dan memicu pendarahan yang deras. Orang yang belum mengalami wasir dan belum mengalami penyakit maag sebaiknya tahu cara menjaga kesehatan lambung  agar terhindar dari wasir dan juga maag.

4.Terjadi Kolitis

Kolitis disebut juga dengan peradangan berat pada usus besar. Peradangan pada usus dapat mengakibatkan pendarahan dimana kondisi tersebut mengakibatkan pembuluh darah menjadi rentan untuk pecah dan menyebabkan darah segar akan mengalir dengan sendirinya ketika buang air besar.

5.Divertikular

Divertikular adalah semacam kantung kecil yang bertugas sebagai pembangun dan penyusun pertahanan di dinding usus besar. Jika di dinding usus terluka dan mengalami peadangan hebat maka yang akan terjadi adalah terjadi pendarahan. Darah itu akan ikut keluar ketika buang air besar.
ambejoss zaitop obat berak berdarah tradisional de nature
Rp.295.000_

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT :DE NATURE OFFICIAL STOREXL : 081902960006Telkomsel : 085200406567Pin BBM D07A17D1

Cara Mengobati BAB Berdarah Secara Alami

 
Cara mengobati penyebab BAB berdarah merah segar harus dilakukan sesegera mungkin. Cara ini bagus untuk penderita wasir dan cocok bagi orang yang ingin mencegah wasir. Berikut ini adalah caranya :
 

Pisang Batu dan Daun Jambu Biji

Daun jambu biji selain bisa digunakan sebagai obat sakit perut juga bisa digunakan untuk mengatasi wasir, namun untuk mengobati wasir harus ditambahkan dengan pisang batu. Cara membuatnya adalah sebagai berikut ini:
 
  • Ambilah satu buah pisang batu matang bersama kulitnya.
  • Siapkan beberapa lembar daun jambu biji yang muda.
  • Haluskanlah pisang beserta kulitnya tersebut bersama daun jambu biji menggunakan blender.
  • Peraslaah air atau sarinya dengan menggunakan saputangan yang bersih.
  • Air perasan tersebut dapat diminum sehari dua kali agar pendarahan ketika buang air besar dapat segera disembuhkan.

Daun Kangkung

Cara pembuatannya adalah sebagai berikut ini:
 
  • Ambilah daun kangkung secukupnya.
  • Cuci kemudian blender.
  • Setelah itu campurkan telur ayam kampung dan sedikit garam yodium.
  • Aduklah beberapa saat agar tercampur dengan sempurna.
  • Anda boleh meminumnya sehari sekali sampai pendarahan ketika buang air besar terhenti.
  • Kandungan dalam daun kangkung mampu memperbaiki kerusakan dinding anus dan menghentikan pendarahan.

Pisang Ambon

Selama ini ada banyak khasiat buah pisang untuk kesehatan  salah satunya untuk obat wasir. Resep ini sangat manjur mengobati wasir atau pendarahan ketika buang air besar . Ramuan ini mampu mencegah kesulitan buang air besar akibat kurang serat didalam tubuh. Pisang ambon dan susu merupakan serat yang baik untuk memperbaiki jaringan usus dan anus.Yang harus diingat disini adalah jangan menggunakan pisang karbitan sebab ada banyak bahaya pisang karbit yang merugikan kesehatan. Berikut ini adalah cara membuatnya :
 
  • Ambilah satu buah pisang ambon yang matang kemudian buang kulitnya.
  • Lumatkan hingga hancur.
  • Campurkan dengan  air susu sapi yang murni tanpa gula dan pengawet.
  • Blenderlah kemudian langsung diminum setiap hari satu kali.

Kopi

Cara membuatnya adalah sebagai berikut ini:
 
  • Buatlah kopi seperti biasa tetaapi dengan dengan sedikit gula.
  • Berilah garam sedikit.
  • Aduk kemudian minumlah hingga habis.
  • Kopi ini cukup diminum sekali sehari saja sebab ada banyak efek terlalu banyak minum kopi yang merugikan. Kopi ini bisa melancarkan buang air besar tanpa ada rasa sembelit dan nyeri pada perut, kafein pada kopi juga bisa menghentikan pendarahan pada anus.

Mengkonsumsi Pepaya

Pepaya merupakan buah yang dapat memaksimalkan kinerja pencernaan karena tinggi akan serat. Serat yang terkandung di dalam buah pepaya tua mampu melancarkan sembelit. Pepaya memiliki kandungan antioksidan yang kuat sehingga dapat membuang sisa sisa hasil dari pencernaan dan mengalirkannya ke saluran anus secara normal tanpa di iringi pendarahan dan rasa nyeri.
 

Daun Pepaya Muda

Cara pembuatannya adalah sebagai berikut ini:
 
  • Ambilah beberapa daun pepaya muda kemudian cuci bersih.
  • Rebus menggunakan empat gelas air.
  • Setelah mendidih sisakan menjadi setengahnya kemudian diamkan hingga dingin.
  • Minum ramuan tersebut saat dingin. Rasa pahitnya jangan dihiraukan karena pahitnya justru sangat bermanfaat untuk melancarkan buang air besar tanpa sembelit. 
  • Ramuan ini juga bisa mengobati wasir, menjaga kesehatan pencernaan, menjaga kesehatan dinding anus.

Daun Sirsak

Jika dikonsumsi secara berlebihan anda akan merasakan efek samping daun sirsak yang berbahaya. Berikut ini cara mengobati wasir dengan daun sirsak:
 
  • Ambillah beberapa daun sirsak secukupnya lalu cucilah hingga bersih.
  • Rebuslah sampai mendidih. setelah itu diamkan hingga dingin.
  • Air rebusannya dapat diminum sehari sekali agar buang air besar bisa lancar setiap pagi, tidak mengalami sembelit dan mencegah darah merah segar keluar ketika buang air besar.
  • Khasiat daun sirsak ini mampu menyehatkan pembuluh darah vena dan pembuluh darah di seputar anus.

Kulit Manggis

Manggis terkenal sebagai raja penyembuh berbagai penyakit. Kulitnyapun mampu menyembuhkan dan mengobati pendarahan saat buang air besar. Kulit manggis dapat menyehatkan pencernaan, menyehatkan usus besar, melancarkan buang air besar dan menyehatkan pembuluh darah vena seputar anus. Caranya dengan mengambil kulit manggis kering dan merebusnya sampai mendidih. Saat dingin air itu diminum. Rebusan air ini dapat diminum sehari sekali atau setiap hari satu kali saja.
 

Bunga Pagoda

Cara pembuatannya sebagai berikut ini:
 
  • Ambilah beberapa bunga pagoda dan rebuslah.
  • Setelah mendidih dinginkan.
  • Campurkan air rebusan dengan madu asli secukupnya.
  • Minumlah ramuan sederhana ini secara teratur.
  • Ramuan ini manjur untuk melancarkan buang air besar dan mencegah pendarahan. Bunga pagoda mempunyai kemampuan menyehatkaan pembuluh darah vena menuju anus dan memperbaiki pencernaan yang sedang mengalami peradangan.

Lidah Buaya

Cara membuatnya adalah sebagai berikut ini:
 
  • Ambilah daging lidah buaya tetapi sebelumnya cucilah sampai bersih menggunakan air hangat beberapa kali.
  • Daging lidah buaya silahkan dihancurkaan dengan cara diblender.
  • Campurkan madu asli dan aduklah hingga merata.
  • Minumlah resep ini dua kali sehari atau satu kali sehari selama wasir belum sembuh.
  • Lidah buaya mampu mengobati wasir dan mencegah wasir datang kembali. Caranya dengan menyehatkan pembuluh darah vena yang menuju anus. 

AmbeJoss Salwa Obat Wasir Paket 1 Minggu

Obat alami bab berdarah De nature
 
AmbeJoss adalah obat wasir atau ambeien dari deNature. Wasir adalah suatu kondisi dimana penderita biasanya cenderung mengalami penyakit ini secara diam-diam . Anda juga pastinya belum banyak pernah mendengar informasi tentang penyakit wasir ini. Tapi apakah anda juga tahu bahwa sebenarnya ada jutaan orang yang menderita wasir sekarang di seluruh dunia ? Ya , itu benar ! Ada jutaan orang yang menderita kondisi medis sekarang hari ini!

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT :DE NATURE OFFICIAL STOREXL : 081902960006
Telkomsel : 085200406567
Pin BBM D07A17D1

Masalahnya adalah bahwa Anda tidak perlu menderita penyakit ini namun diam-diam saja menyimpan penyakit ini. Karena ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk meringankan gejala dan menyembuhkan penyakit ini.

Ada banyak cara untuk meringankan gejala wasir Anda yang diklasifikasikan menjadi 3 bidang, yakni :

  1. Hal yang dapat Anda lakukan di rumah
  2. Obat herbal
  3. Pembedahan.

Hal-hal yang dapat Anda lakukan di rumah

  • Lap atau membersihkan daerah yang terkena dengan kertas toilet basah, sebab membasahi kertas membuatnya lebih lembut .
  • Terapkan kantong es, atau dengan cara mengkompres daerah yang terkena secara sempurna.
  • Beli bantal berbentuk donat untuk alas tempat duduk.
  • Minum banyak air untuk menjaga kotoran yang akan dikeluarkan lembut dan mudah dikeluarkan.
 
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali budaya Nenek Moyang kita yaitu jamu tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu di lestarikan. Salah satu produk De Nature adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih yang bisa membantu meringankan gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan penderita wasir.

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT :DE NATURE OFFICIAL STOREXL : 081902960006
Telkomsel : 085200406567
Pin BBM D07A17D1

 
Sekedar informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
 
· Punya ijin resmi perusahaan dari kementrian kesehatan
 
· Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas produk
 
· Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
 
· Apoteker yang berpengalaman
 
· Sudah melewati proses sortir bahan baku,guna menjaga mutu produk
 
· Proses produksi sesuai slur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Catatan penting:

Dengan membaca artikel ini diharapkan anda lebih menyadari betapa pentingnya mencegah penyakit daripada mengobati penyakit. Gunakanlah cara cara alami jika ada teman, kerabat atau bahkan anda sendiri mengalami sulit buang air besar atau wasir.
Jika anda telah mengetahui penyebab darah segar keluar ketika buang air besar, sudah saatnya anda menjaga kesehatan sekitar anus. Caranya dengan mengkonsumsi sayuran serta buah buahan segar untuk mempertahankan kelancaran pencernaan agar tidak terserang oleh penyakit wasir atau penyakit pencernaan lainnya.
Berbanggalah dengan obat secara alami dibandingkan dengan obat rumah sakit. Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami yang dapat menyembuhkan wasir dan penyakit lainnya sebelum menjalani pengobatan dirumah sakit yang sudah pasti memerlukan lebih banyak tenaga, biaya dan waktu.
Itulah beberapa penyebab BAB berdarah merah segar dan cara mengatasinya. Mencegah lebih baik dibandingkan mengobati, oleh sebab itu anda harus mulai hidup sehat. Semoga bermanfaat.

PENGOBATAN GEJALA PENYAKIT ASAM URAT DENGAN OBAT HERBAL RESEP DOKTER

PENGOBATAN GEJALA PENYAKIT ASAM URAT DENGAN OBAT HERBAL RESEP DOKTER

Penyakit asam urat atau encok adalah bentuk dari penyakit arthritis yang menyebabkan kemerahan, pembengkakan, dan rasa sakit yang datang secara tiba-tiba pada sendi tubuh Anda. Jempol kaki merupakan bagian yang paling sering terkena asam urat, tetapi encok juga dapat memengaruhi sendi lain di kaki, seperti lutut, pergelangan kaki, telapak kaki. Asam urat juga kadang terjadi di lengan, tangan, pergelangan tangan, dan siku. Tulang belakang juga bisa terkena meskipun jarang.Oleh karena itu, dokter biasanya akan memberikan obat asam urat untuk meringankan gejala yang muncul serta menurunkan kadar asam urat yang tinggi di dalam tubuh.kami dari apotik de nature akan membantu anda mengobati penyakit asam urat dengan menggunakan obat herbal  terbuat dari bahan alam yang sudah teruji secara klinis secara aman dan ampuh untuk di konsumsi tanpa efek samping.
XL : 081902960006 ( WHATSAPP)
  As : 085200406567
Pin BBM D07A17D1
(Layanan Konsultasi Dan Pemesanan Obat asam urat herbal De nature)
PENGOBATAN GEJALA PENYAKIT ASAM URAT DENGAN OBAT HERBAL RESEP DOKTER

Kadar normal asam urat:

  • Perempuan: 2,4–6,0 miligram per desiliter (mg/dL)
  • Laki-laki: 3,4–7,0 mg/dL
  • Anak-anak: 2,0–5,5 mg/dL

Bahaya Asam Urat

Gout/pirai:

Ini adalah bentuk radang sendi di mana kristal dari asam urat terbentuk di sendi menyebabkan rasa sakit yang hebat. Anda sering merasakannya di jempol kaki Anda,tetapi bisa mendapatkannya di pergelangan kaki, kaki, tangan, lutut, dan pergelangan tangan. Hal ini juga dapat menyebabkan pembengkakan, kemerahan, dan ketidaknyamanan pada sendi-sendi tersebut dan dapat membatasi jangkauan gerak Anda.Baca juga:nyeri saat ejakulasi.
 
PENGOBATAN GEJALA PENYAKIT ASAM URAT DENGAN OBAT HERBAL RESEP DOKTER
 
 

Batu ginjal:

Ini adalah massa kecil yang keras-seperti batu kecil - yang terbentuk di ginjal Anda ketika Anda memiliki terlalu banyak asam urat. Asam urat dapat menyebabkan sakit parah di punggung bawah Anda yang datang dan pergi.  Air seni bercampur darah,muntah,sakit perut dan kebutuhan mendesak untuk buang air kecil.

Tophi :

Asam urat yang dibiarkan berlarut-larut tanpa di lakukan pengobatan dapat menyebabkan penumpukan kristal di bawah kulit. Hal ini yang kemudian menimbulkan benjolan kecil yang biasa disebut tophi. Benjolan berwarna putih atau kuning tersebut biasanya muncil di bagian siku,lengan,ibu jari kaki,jari tangan, telinga, tumit, lutut. Meskipun tidak terasa nyeri, tophi bisa meradang dan menjadi bengkak sangat serangan asam urat datang. Selain itu, tophi biasanya juga mengeluarkan cairan seperti pasta gigi yang sangat menganggu dan membuat penderitanya kesulitan melakukan aktivitas sehari-hari.
PENGOBATAN GEJALA PENYAKIT ASAM URAT DENGAN OBAT HERBAL RESEP DOKTER
Harga Rp.295.000-

Kerusakan Sendi

Asam urat dapat menyebabkan kerusakan sendi. Masalah ini terjadi saat kadar asam urat di dalam darah sudah tidak terkontrol. Sehingga menyebabkan sendi menjadi kaku dan tidak bisa digerakkan. Biasanya, kerusakan sendi akan muncul setelah tophi muncul di bagian-bagian sendi yang meradang. Karena merupakan masalah yang cukup serius—pada mayoritas kasus—diperlukan operasi untuk memperbaiki atau mengganti sendi yang rusak.

Jantung Koroner

Asam urat yang tinggi juga erat kaitannya dengan penyakit jantung koroner. Kondisi ini terjadi akibat adanya penyumbatan pembuluh nadi koroner atau arteri oleh kristal-kristal asam urat yang dibawa oleh darah. Menurut sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam The Journal of Rheumatology pada tahun 2013 di Inggris. Penderita asam urat memiliki peluang dua kali lebih besar terserang jantung koroner daripada mereka yang memiliki kondisi normal.

Diabetes

Asam urat yang dibiarkan tanpa dilakukan penanganan juga dapat menyebabkan penderitanya mengalami diabetes. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh Eswar Krishnan, seorang asisten profesor dari Stanford University, California. Kandungan asam urat yang tinggi di dalam darah dapat menyebabkan risiko diabetes sebesar 20% dan memicu gagal ginjal sebesar 40%.
PENGOBATAN GEJALA PENYAKIT ASAM URAT DENGAN OBAT HERBAL RESEP DOKTER
Harga Rp.295.000-

GEJALA ASAM URAT

1. Nyeri Sendi dan Bengkak biasanya Pagi atau Malam Hari 
2. Pusat Nyeri di Sendi Kaki ditandai dengan Warna Merah 
3. Sendi jadi Keras dan Susah Bergerak 
4. Nyeri yang tidak tertahankan, pembengkakan dan rasa panas di persendian

RESEP OBAT ASAM URAT ALAMI

1. Daun Sirsak

Kandungan yang ada di dalam daun sirsak terdapat Vitamin C dan vitamin A dengan kandungan yang cukup tinggi. Sehingga dapat mengeluarkan racun yang ada pada tubuh. Selain itu daun ini juga bisa meringankan nyeri sendi yang diakibatkan asam urat. Obat tradisional untuk mengobati asam urat ini perlu Anda coba. Caranya cukup sederhana dan mudah, yakni:
  • Ambil daun sirsak muda sebanyak 5 lembar
  • Rebus dengan air yang bersih hingga mendidih
  • Minum ramuan obat tradisional tersebut setelah dingin
  • lakukan cara tersebut rutin tiap hari

2. Jahe

Rempah asli Indonesia ini memang sudah terkenal khasiatnya untuk mengobatai beberapa macam penyakit. Salah satunya untuk meredakan nyeri rematik yang diakibatkan asam urat. Selain dapat memperlancar sistem pernafasan dan pencernaan, obat herbal tradisional ini juga mampu meredakan nyeri sendi karena asam urat. Sebab jahe bisa mengeluarkan tumpukan asam urat dengan memperlancar sirkulasi darah. Cukup mengkonsumsi jahe dengan cara dijadikan soup atau minuman lainnya maka khasiat jahe akan terasa jika Anda mengkonsumsinya dengan rutin.

3. Daun seledri

Seledri yang kerap kali digunakan sebagai bumbu masakan ini ternyata banyak mengandung khasiatnya. Salah satunya untuk mengobati asam urat dan rematik. Seledri mengandung banyak zat yang diperlukan tubuh. Diantaranya klorin, asam lemak esensial, inositol, sulfur, folat, potasium , mangan , fosfor , selenium, seng. vitamin B1 dan vitamin A. Sehingga cukup ampuh untuk mengatasi nyeri sendi karena asam urat. 

  Cara membuatnya:

  • Siapkan biji seledri sebanyak 2 gram yang sudah dicuci bersih
  • Kemudian rebus dengan 110 ml air bersih hingga mendidih atau selama 15 menit
  • Saring ramuan tersebut, lalu minum airnya sebagai obat tradisional
  • Minum ramuan tersebut sebanyak 1 kali dalam sehari
XL : 081902960006 ( WHATSAPP)  As : 085200406567 Pin BBM D07A17D1
(Layanan Konsultasi Dan Pemesanan 24 Jam)

Merk Obat Asam Urat di Apotik

1. Obat Asam Urat Meloxicam

Meloxicam merupakan obat yang mampu mengurangi rada nyeri. Dan mengatasi pembengkakan yang disebabkan oleh Osteoarthritis dan rheumatoid arthritis. Obat asam urat generik ini termasuk kedalam golongan AINS. Obat ini bekerja dengan menghentikan produksi zat tubuh penyebab dari rasa nyeri dan sakit.

2. Obat Asam Urat Ketoprofen

Ketoprofen adalah obat pereda nyeri yang sering diberikan kepada pasien setelah selesai melakukan operasi. Namun selain untuk pasien operasi. Obat ini juga dapat kita manfaatkan untuk meringankan gejala asam urat, seperti nyeri, kaku, panas, dan sejenisnya. Ketoprofen berbentuk gel sehingga penggunaannya Anda tinggal mengoleskan ke bagian yang bermasalah saja.

3. Obat Asam Urat Kartikosteroid Dexamethasone

Kartikosteroid merupakan obat asam urat yang bekerja dengan cara meningkatkan sistem imun tubuh kita dalam mengurai purin berlebihan. Selain mengatasi asam urat, ia juga mengandung anti-aging sehingga baik untuk kesehatan kulit kita. Pemberian obat ini ada dua yakni melalui suntikan dan dikonsumsi dalam bentuk tablet.

4. Obat Asam Urat Piroxicam

Rasa sakit yang disebabkan karena asam urat bisa diatasi dengan Anda mengonsumsi obat Piroxicam. Radang sendi muncul dikarenakan sebuah enzim bernama prostaglandin yang diproduksi tubuh kita. Nah Piroxicam ini bekerja dengan cara menurunkan kadar enzim dalam tubuh agar tidak terlalu tinggi. Sehingga rasa sakit pun secara otomatis juga hilang. Tetapi ingat, obat ini hanya meringankan rasa sakit saja, bukan untuk mengobati total.

5. Obat Asam Urat Allopurinol

Peradangan sendi dapat muncul disebabkan karena tingginya kadar asam urat dalam tubuh kita. Untuk mengurangi kadar asam urat tinggi dalam darah, Anda bisa mengonsumsi obat bernama Allopurinol. Obat asam urat ini bekerja dengan cara menghambat xanthine-oxsidase yang dapat membantu mengurangi asam urat dalam darah. Anda bisa mendapatkannya di apotik dengan harga terjangkau.

6.Obat Asam Urat Probenecid 

7.Obat Asam Urat Zyloric 

8.Obat Asam Urat Alluric 

9.Obat Asam Urat Ketoprofen Novel 

10.Obat Asam Urat Kaltrofen 

11.Obat Asam Urat Puricemia 

12.Obat Asam Urat Tylonic

Disamping mengonsumsi obat asam urat di apotik. Mulai sekarang Anda juga harus menerapkan pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan bergizi, mengatur waktu tidur, berolahraga, dan sebagainya. Jangan lupa coba juga obat asam urat herbal tradisional paling ampuh jika Anda ingin cara alami. Itulah ulasan singkat mengenai obat asam urat di apotik yang disarankan oleh dokter. Apabila ada yang belum jelas atau ada pertanyaan langsung saja sampaikan di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat. 

CARA AMPUH MENGOBATI BAB KELUAR DARAH SEGAR DENGAN OBAT TRADISIONAL DI APOTIK

CARA AMPUH MENGOBATI BAB KELUAR DARAH SEGAR DENGAN OBAT TRADISIONAL DI APOTIK

PENYEBAB BAB BERDARAH DAN CARA CEPAT MENGATASINYA,CARA AMPUH MENGOBATI BAB KELUAR DARAH SEGAR DENGAN OBAT TRADISIONAL DI APOTIK
 
Mengapa buang air besar bisa berdarah? Apa yang menjadi penyebabnya? Bisakah diobati dengan cara alami tanpa harus pergi ke dokter? Mengeluarkan darah ketika buang air besar adalah sesuatu yang mengerikan dan banyak beranggapan itu terjadi karena adanya penyakit dalam yang menyertainya. benarkah atau cuma isu semata?. Berikut ini adalah penyebab seseorang bisa mengeluarkan darah merah segar ketika BAB :Baca juga:obat tradisional bab berdarah segar.
 

1.Wasir atau Ambeien

Gejala wasir  sering ditandai dengan BAB yang berdarah. Wasir adalah pelebaran dan pembesaran pembulih darah vena yang melemah pada sisi anus bagian dalam. Kondisi ini mempermudah terjadinya iritasi yang disertai pendarahan yang mengalir bersama tinja ketika buang air besar. Pada penderita wasir dibutuhan makanan untuk penderita wasir  yang tepat agar tidak memperparah gejala wasir. Ada beberapa penyebab wasir yang tidak banyak orang lain tahu, berikut ini adalah penyebab wasir yang harus diketahui :

*Diet rendah serat. 

Menjalani diet rendah serat adalah jenis diet yang tidak sehat, karena tanpa adanya serat yang memadai di dalam tubuh manusia maka proses pembuangan tinja akan tersendat dan tidak lancar. Tinja yang keluar akan keras dan sulit untuk dikeluarkan.Baca juga:nyeri saat ejakulasi.

*Keras mengejan.

Mengejan yang dipaksakan dengan kuat saat buang air besar menyebabkan tinja berdarah. Kondisi ini dapat menyebabkan pembuliuh darah vena menjadi tegang, tertekan lalu pecah karena terus menerus mendapat tekanan. Hal inilah yang menyebabkan pendarahan terjadi ketika buang air besar.

*Diare.

Mengalami sakit diare yaang tidak kunjung sembuh dapat memicu iritasi dan peradangan disekitar dinding anus yang dapat menyebabkan anus mengeluarkan darah yang segar ketika buang air besar.

*Timbunan lemak.

Lemak yang berlebihan pada orang yang mengalami obesitas memicu terjadinya pendarahan ketika buang air besar, itu disebabkan karena lemak dapat menghambat kelancaraan tinja untuk dikeluarkan secara normal. Desakan dan penyumbatan lemak berlebih dapat mengiritasi dinding anus yang akhirnya menyebabkan pendarahan ketika buang air besar. ( Baca juga : Lemak trans  – Contoh lemak jenuh pada makanan  )

*Anal sex.

Hubungan seksual melalui anus dapat menjadi penyebab terbesar terjadinya wasir dan buang air besar disertai dengan keluarnya darah merah segar. Hubungan intim yang tidak lazim itu cenderung meninggalkan luka dan peradangan disekitar dinding anus. Jutaan bakteri yang ada didalamnya memicu anus terserang tumbuhnya sel kanker dan menyebabkan kanker anus. Bakteri juga dapat memperparah pendarahan hingga sulit dihentikan jika tidak secepatnya ditangani oleh tim medis.

*Usia.

Faktor usia juga dapaat membuat jaringan pembuluh darah dianus dan rektumnya menjadi melemah, otot-otot mengenendur dan tidak mampu lagi untuk mengejan. Akibatnya darah segar akan segera keluar ketika buang air besar ketika memaksa untuk mengejan.

*Hamil.

Kehamilan adalah salah satu penyebab buang air besar mengeluarkan darah segar, karena rahim yang terisi oleh janin akan menekan dinding perut dan akan melebar setiap bulannya sesuai dengan usia kandungan. Penekanan ini dapat menimbulkan kesulitan untuk mengejan ketika feses dalam keadaan keras.

*Sembelit.

Sembelit adalah salah satu faktor seseorang kesulitan untuk bisa buang air besar secara normal dan ditimbulkan akibat kurang serat, biasanya hal ini disebabkan kurang zat serat dalam tubuhnya. Sembelit juga bisa terjadi karena kurang minum air putih dan jarang menyantap buah buahan dan sayuran hijau. Mengkonsumi makanan yang mengandung serat tinggi bisa digunakan untuk menghindari terjadinya sembelit.
 

Gejala Wasir

 
Berikut ini adalah gejala wasir yang bisa menyerang siapa saja:
 
 
  • Saat buang air besar selesai timbul rasa gatal gatal dan pedih disekitar anus.
  • Darah keluar bersama feses ketika buang air besar dan dalam keadaan mengejan kuat.
  • Adanya peradangan dan luka didinding anus.
  • Anus mengalami pembengkakan dan sangat sakit jika disentuh oleh jari jari tangan.
  • Timbul benjolan yang terasa mengganjal yang dapat mengeluarkan rasa sakit yang luar biasa ketika duduk atau jongkok.
 

Komplikasi Wasir

 
Pendarahan terjadi akibat gesekan wasir di anus yang kendur. Anus ini tidak memiliki otot yang kuat untuk mengejan sehingga terjadilah pendarahan. Pendarahan yang terjadi bersamaan dengan buang air besar ini bisa menyebabkan beberapa komplikasi yang serius, berikut ini adalah komplikasi akibat wasir yang berbahaya :
 

A.Anemia.

Terjadi anemia berat dimana sering terjadi pendarahan ketika buang air besar. Pendarahan itu membuat jumlah sel darah merah di dalam tubuh berkurang sehingga menyebabkan lemas dan lesu.

B.Strangulasi hemoroid.

Terjadi strangulasi hemoroid yaitu ketika pasokan sel darah merah ke arah anus tersendat dan bahkan terhenti mendadak. Hal itu sering disebabkan adanya penyumbatan. Yang akan terjadi selanjutnya adalah rasa sakit yang luar biasa yang dapat memicu terjadinya kematian mendadak. Baca juga : Penyebab kematian mendadak.

C.Kanker kolorektal.

Keluar darah segar ketika buang air besar juga bisa disebabkan adanya kanker kolorektal dan kanker kolorektum. Hal ini merupakan komplikasi wasir yang paing serius sehingga harus segera berobat ke ahli onkologi.

2.Fissura Ani

Fissura ani sayatan yang menyebabkan robekan pada permukaaan anus kebagian dalam anus. Hal itu menyebabkan feses keluar disertai dengan darah merah segar. Saat feses keluar ada rasa nyeri dan panas luar biasa disekitar anus.

3.Peradangan di Tukak Lambung

Permukaan lapisan lambung yang terkena iritasi dan peradangan yang disebabkan infeksi virus dan bakteri akan menyebabkan wasir. Tukak lambung akan semakin parah jika si penderita mengkonsumsi obat anti inflamasi seperti aspirin dan ibuprofen yang dapat menyebabkan pendarahan. Darah merah segar akan keluar ketika buang air besar meski sedang tidak mengejan. Ini disebabkan karena peradangan yang ada pada tukak lambung akan semakin lebar ketika jaringan tersebut terkontominasi dengan zat kimia yang ada pada obat anti inflamasi dan memicu pendarahan yang deras. Orang yang belum mengalami wasir dan belum mengalami penyakit maag sebaiknya tahu cara menjaga kesehatan lambung  agar terhindar dari wasir dan juga maag.

4.Terjadi Kolitis

Kolitis disebut juga dengan peradangan berat pada usus besar. Peradangan pada usus dapat mengakibatkan pendarahan dimana kondisi tersebut mengakibatkan pembuluh darah menjadi rentan untuk pecah dan menyebabkan darah segar akan mengalir dengan sendirinya ketika buang air besar.

5.Divertikular

Divertikular adalah semacam kantung kecil yang bertugas sebagai pembangun dan penyusun pertahanan di dinding usus besar. Jika di dinding usus terluka dan mengalami peadangan hebat maka yang akan terjadi adalah terjadi pendarahan. Darah itu akan ikut keluar ketika buang air besar.
ambejoss zaitop obat berak berdarah tradisional de nature
Rp.295.000_

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT :DE NATURE OFFICIAL STOREXL : 081902960006Telkomsel : 085200406567Pin BBM D07A17D1

Cara Mengobati BAB Berdarah Secara Alami

 
Cara mengobati penyebab BAB berdarah merah segar harus dilakukan sesegera mungkin. Cara ini bagus untuk penderita wasir dan cocok bagi orang yang ingin mencegah wasir. Berikut ini adalah caranya :
 

Pisang Batu dan Daun Jambu Biji

Daun jambu biji selain bisa digunakan sebagai obat sakit perut juga bisa digunakan untuk mengatasi wasir, namun untuk mengobati wasir harus ditambahkan dengan pisang batu. Cara membuatnya adalah sebagai berikut ini:
 
  • Ambilah satu buah pisang batu matang bersama kulitnya.
  • Siapkan beberapa lembar daun jambu biji yang muda.
  • Haluskanlah pisang beserta kulitnya tersebut bersama daun jambu biji menggunakan blender.
  • Peraslaah air atau sarinya dengan menggunakan saputangan yang bersih.
  • Air perasan tersebut dapat diminum sehari dua kali agar pendarahan ketika buang air besar dapat segera disembuhkan.

Daun Kangkung

Cara pembuatannya adalah sebagai berikut ini:
 
  • Ambilah daun kangkung secukupnya.
  • Cuci kemudian blender.
  • Setelah itu campurkan telur ayam kampung dan sedikit garam yodium.
  • Aduklah beberapa saat agar tercampur dengan sempurna.
  • Anda boleh meminumnya sehari sekali sampai pendarahan ketika buang air besar terhenti.
  • Kandungan dalam daun kangkung mampu memperbaiki kerusakan dinding anus dan menghentikan pendarahan.

Pisang Ambon

Selama ini ada banyak khasiat buah pisang untuk kesehatan  salah satunya untuk obat wasir. Resep ini sangat manjur mengobati wasir atau pendarahan ketika buang air besar . Ramuan ini mampu mencegah kesulitan buang air besar akibat kurang serat didalam tubuh. Pisang ambon dan susu merupakan serat yang baik untuk memperbaiki jaringan usus dan anus.Yang harus diingat disini adalah jangan menggunakan pisang karbitan sebab ada banyak bahaya pisang karbit yang merugikan kesehatan. Berikut ini adalah cara membuatnya :
 
  • Ambilah satu buah pisang ambon yang matang kemudian buang kulitnya.
  • Lumatkan hingga hancur.
  • Campurkan dengan  air susu sapi yang murni tanpa gula dan pengawet.
  • Blenderlah kemudian langsung diminum setiap hari satu kali.

Kopi

Cara membuatnya adalah sebagai berikut ini:
 
  • Buatlah kopi seperti biasa tetaapi dengan dengan sedikit gula.
  • Berilah garam sedikit.
  • Aduk kemudian minumlah hingga habis.
  • Kopi ini cukup diminum sekali sehari saja sebab ada banyak efek terlalu banyak minum kopi yang merugikan. Kopi ini bisa melancarkan buang air besar tanpa ada rasa sembelit dan nyeri pada perut, kafein pada kopi juga bisa menghentikan pendarahan pada anus.

Mengkonsumsi Pepaya

Pepaya merupakan buah yang dapat memaksimalkan kinerja pencernaan karena tinggi akan serat. Serat yang terkandung di dalam buah pepaya tua mampu melancarkan sembelit. Pepaya memiliki kandungan antioksidan yang kuat sehingga dapat membuang sisa sisa hasil dari pencernaan dan mengalirkannya ke saluran anus secara normal tanpa di iringi pendarahan dan rasa nyeri.
 

Daun Pepaya Muda

Cara pembuatannya adalah sebagai berikut ini:
 
  • Ambilah beberapa daun pepaya muda kemudian cuci bersih.
  • Rebus menggunakan empat gelas air.
  • Setelah mendidih sisakan menjadi setengahnya kemudian diamkan hingga dingin.
  • Minum ramuan tersebut saat dingin. Rasa pahitnya jangan dihiraukan karena pahitnya justru sangat bermanfaat untuk melancarkan buang air besar tanpa sembelit. 
  • Ramuan ini juga bisa mengobati wasir, menjaga kesehatan pencernaan, menjaga kesehatan dinding anus.

Daun Sirsak

Jika dikonsumsi secara berlebihan anda akan merasakan efek samping daun sirsak yang berbahaya. Berikut ini cara mengobati wasir dengan daun sirsak:
 
  • Ambillah beberapa daun sirsak secukupnya lalu cucilah hingga bersih.
  • Rebuslah sampai mendidih. setelah itu diamkan hingga dingin.
  • Air rebusannya dapat diminum sehari sekali agar buang air besar bisa lancar setiap pagi, tidak mengalami sembelit dan mencegah darah merah segar keluar ketika buang air besar.
  • Khasiat daun sirsak ini mampu menyehatkan pembuluh darah vena dan pembuluh darah di seputar anus.

Kulit Manggis

Manggis terkenal sebagai raja penyembuh berbagai penyakit. Kulitnyapun mampu menyembuhkan dan mengobati pendarahan saat buang air besar. Kulit manggis dapat menyehatkan pencernaan, menyehatkan usus besar, melancarkan buang air besar dan menyehatkan pembuluh darah vena seputar anus. Caranya dengan mengambil kulit manggis kering dan merebusnya sampai mendidih. Saat dingin air itu diminum. Rebusan air ini dapat diminum sehari sekali atau setiap hari satu kali saja.
 

Bunga Pagoda

Cara pembuatannya sebagai berikut ini:
 
  • Ambilah beberapa bunga pagoda dan rebuslah.
  • Setelah mendidih dinginkan.
  • Campurkan air rebusan dengan madu asli secukupnya.
  • Minumlah ramuan sederhana ini secara teratur.
  • Ramuan ini manjur untuk melancarkan buang air besar dan mencegah pendarahan. Bunga pagoda mempunyai kemampuan menyehatkaan pembuluh darah vena menuju anus dan memperbaiki pencernaan yang sedang mengalami peradangan.

Lidah Buaya

Cara membuatnya adalah sebagai berikut ini:
 
  • Ambilah daging lidah buaya tetapi sebelumnya cucilah sampai bersih menggunakan air hangat beberapa kali.
  • Daging lidah buaya silahkan dihancurkaan dengan cara diblender.
  • Campurkan madu asli dan aduklah hingga merata.
  • Minumlah resep ini dua kali sehari atau satu kali sehari selama wasir belum sembuh.
  • Lidah buaya mampu mengobati wasir dan mencegah wasir datang kembali. Caranya dengan menyehatkan pembuluh darah vena yang menuju anus. 

AmbeJoss Salwa Obat Wasir Paket 1 Minggu

Obat alami bab berdarah De nature
 
AmbeJoss adalah obat wasir atau ambeien dari deNature. Wasir adalah suatu kondisi dimana penderita biasanya cenderung mengalami penyakit ini secara diam-diam . Anda juga pastinya belum banyak pernah mendengar informasi tentang penyakit wasir ini. Tapi apakah anda juga tahu bahwa sebenarnya ada jutaan orang yang menderita wasir sekarang di seluruh dunia ? Ya , itu benar ! Ada jutaan orang yang menderita kondisi medis sekarang hari ini!

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT :DE NATURE OFFICIAL STOREXL : 081902960006
Telkomsel : 085200406567
Pin BBM D07A17D1

Masalahnya adalah bahwa Anda tidak perlu menderita penyakit ini namun diam-diam saja menyimpan penyakit ini. Karena ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk meringankan gejala dan menyembuhkan penyakit ini.

Ada banyak cara untuk meringankan gejala wasir Anda yang diklasifikasikan menjadi 3 bidang, yakni :

  1. Hal yang dapat Anda lakukan di rumah
  2. Obat herbal
  3. Pembedahan.

Hal-hal yang dapat Anda lakukan di rumah

  • Lap atau membersihkan daerah yang terkena dengan kertas toilet basah, sebab membasahi kertas membuatnya lebih lembut .
  • Terapkan kantong es, atau dengan cara mengkompres daerah yang terkena secara sempurna.
  • Beli bantal berbentuk donat untuk alas tempat duduk.
  • Minum banyak air untuk menjaga kotoran yang akan dikeluarkan lembut dan mudah dikeluarkan.
 
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali budaya Nenek Moyang kita yaitu jamu tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu di lestarikan. Salah satu produk De Nature adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih yang bisa membantu meringankan gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan penderita wasir.

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT :DE NATURE OFFICIAL STOREXL : 081902960006
Telkomsel : 085200406567
Pin BBM D07A17D1

 
Sekedar informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
 
· Punya ijin resmi perusahaan dari kementrian kesehatan
 
· Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas produk
 
· Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
 
· Apoteker yang berpengalaman
 
· Sudah melewati proses sortir bahan baku,guna menjaga mutu produk
 
· Proses produksi sesuai slur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Catatan penting:

Dengan membaca artikel ini diharapkan anda lebih menyadari betapa pentingnya mencegah penyakit daripada mengobati penyakit. Gunakanlah cara cara alami jika ada teman, kerabat atau bahkan anda sendiri mengalami sulit buang air besar atau wasir.
Jika anda telah mengetahui penyebab darah segar keluar ketika buang air besar, sudah saatnya anda menjaga kesehatan sekitar anus. Caranya dengan mengkonsumsi sayuran serta buah buahan segar untuk mempertahankan kelancaran pencernaan agar tidak terserang oleh penyakit wasir atau penyakit pencernaan lainnya.
Berbanggalah dengan obat secara alami dibandingkan dengan obat rumah sakit. Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami yang dapat menyembuhkan wasir dan penyakit lainnya sebelum menjalani pengobatan dirumah sakit yang sudah pasti memerlukan lebih banyak tenaga, biaya dan waktu.
Itulah beberapa penyebab BAB berdarah merah segar dan cara mengatasinya. Mencegah lebih baik dibandingkan mengobati, oleh sebab itu anda harus mulai hidup sehat. Semoga bermanfaat.

GEJALA DAN PENGOBATAN ASAM URAT DENGAN OBAT ALAMI DI APOTIK

GEJALA DAN PENGOBATAN ASAM URAT DENGAN OBAT ALAMI DI APOTIK

Penyakit asam urat atau encok adalah bentuk dari penyakit arthritis yang menyebabkan kemerahan, pembengkakan, dan rasa sakit yang datang secara tiba-tiba pada sendi tubuh Anda. Jempol kaki merupakan bagian yang paling sering terkena asam urat, tetapi encok juga dapat memengaruhi sendi lain di kaki, seperti lutut, pergelangan kaki, telapak kaki. Asam urat juga kadang terjadi di lengan, tangan, pergelangan tangan, dan siku. Tulang belakang juga bisa terkena meskipun jarang.Oleh karena itu, dokter biasanya akan memberikan obat asam urat untuk meringankan gejala yang muncul serta menurunkan kadar asam urat yang tinggi di dalam tubuh.kami dari apotik de nature akan membantu anda mengobati penyakit asam urat dengan menggunakan obat herbal  terbuat dari bahan alam yang sudah teruji secara klinis secara aman dan ampuh untuk di konsumsi tanpa efek samping.
XL : 081902960006 ( WHATSAPP)
  As : 085200406567
Pin BBM D07A17D1
(Layanan Konsultasi Dan Pemesanan Obat asam urat herbal De nature)
GEJALA DAN PENGOBATAN ASAM URAT DENGAN OBAT ALAMI DI APOTIK

Kadar normal asam urat:

  • Perempuan: 2,4–6,0 miligram per desiliter (mg/dL)
  • Laki-laki: 3,4–7,0 mg/dL
  • Anak-anak: 2,0–5,5 mg/dL

Bahaya Asam Urat

Gout/pirai:

Ini adalah bentuk radang sendi di mana kristal dari asam urat terbentuk di sendi menyebabkan rasa sakit yang hebat. Anda sering merasakannya di jempol kaki Anda,tetapi bisa mendapatkannya di pergelangan kaki, kaki, tangan, lutut, dan pergelangan tangan. Hal ini juga dapat menyebabkan pembengkakan, kemerahan, dan ketidaknyamanan pada sendi-sendi tersebut dan dapat membatasi jangkauan gerak Anda.Baca juga:nyeri saat ejakulasi.
 
GEJALA DAN PENGOBATAN ASAM URAT DENGAN OBAT ALAMI DI APOTIK
 
 

Batu ginjal:

Ini adalah massa kecil yang keras-seperti batu kecil - yang terbentuk di ginjal Anda ketika Anda memiliki terlalu banyak asam urat. Asam urat dapat menyebabkan sakit parah di punggung bawah Anda yang datang dan pergi.  Air seni bercampur darah,muntah,sakit perut dan kebutuhan mendesak untuk buang air kecil.

Tophi :

Asam urat yang dibiarkan berlarut-larut tanpa di lakukan pengobatan dapat menyebabkan penumpukan kristal di bawah kulit. Hal ini yang kemudian menimbulkan benjolan kecil yang biasa disebut tophi. Benjolan berwarna putih atau kuning tersebut biasanya muncil di bagian siku,lengan,ibu jari kaki,jari tangan, telinga, tumit, lutut. Meskipun tidak terasa nyeri, tophi bisa meradang dan menjadi bengkak sangat serangan asam urat datang. Selain itu, tophi biasanya juga mengeluarkan cairan seperti pasta gigi yang sangat menganggu dan membuat penderitanya kesulitan melakukan aktivitas sehari-hari.
GEJALA DAN PENGOBATAN ASAM URAT DENGAN OBAT ALAMI DI APOTIK
Harga Rp.295.000-

Kerusakan Sendi

Asam urat dapat menyebabkan kerusakan sendi. Masalah ini terjadi saat kadar asam urat di dalam darah sudah tidak terkontrol. Sehingga menyebabkan sendi menjadi kaku dan tidak bisa digerakkan. Biasanya, kerusakan sendi akan muncul setelah tophi muncul di bagian-bagian sendi yang meradang. Karena merupakan masalah yang cukup serius—pada mayoritas kasus—diperlukan operasi untuk memperbaiki atau mengganti sendi yang rusak.

Jantung Koroner

Asam urat yang tinggi juga erat kaitannya dengan penyakit jantung koroner. Kondisi ini terjadi akibat adanya penyumbatan pembuluh nadi koroner atau arteri oleh kristal-kristal asam urat yang dibawa oleh darah. Menurut sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam The Journal of Rheumatology pada tahun 2013 di Inggris. Penderita asam urat memiliki peluang dua kali lebih besar terserang jantung koroner daripada mereka yang memiliki kondisi normal.

Diabetes

Asam urat yang dibiarkan tanpa dilakukan penanganan juga dapat menyebabkan penderitanya mengalami diabetes. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh Eswar Krishnan, seorang asisten profesor dari Stanford University, California. Kandungan asam urat yang tinggi di dalam darah dapat menyebabkan risiko diabetes sebesar 20% dan memicu gagal ginjal sebesar 40%.
GEJALA DAN PENGOBATAN ASAM URAT DENGAN OBAT ALAMI DI APOTIK
Harga Rp.295.000-

GEJALA ASAM URAT

1. Nyeri Sendi dan Bengkak biasanya Pagi atau Malam Hari 
2. Pusat Nyeri di Sendi Kaki ditandai dengan Warna Merah 
3. Sendi jadi Keras dan Susah Bergerak 
4. Nyeri yang tidak tertahankan, pembengkakan dan rasa panas di persendian

RESEP OBAT ASAM URAT ALAMI

1. Daun Sirsak

Kandungan yang ada di dalam daun sirsak terdapat Vitamin C dan vitamin A dengan kandungan yang cukup tinggi. Sehingga dapat mengeluarkan racun yang ada pada tubuh. Selain itu daun ini juga bisa meringankan nyeri sendi yang diakibatkan asam urat. Obat tradisional untuk mengobati asam urat ini perlu Anda coba. Caranya cukup sederhana dan mudah, yakni:
  • Ambil daun sirsak muda sebanyak 5 lembar
  • Rebus dengan air yang bersih hingga mendidih
  • Minum ramuan obat tradisional tersebut setelah dingin
  • lakukan cara tersebut rutin tiap hari

2. Jahe

Rempah asli Indonesia ini memang sudah terkenal khasiatnya untuk mengobatai beberapa macam penyakit. Salah satunya untuk meredakan nyeri rematik yang diakibatkan asam urat. Selain dapat memperlancar sistem pernafasan dan pencernaan, obat herbal tradisional ini juga mampu meredakan nyeri sendi karena asam urat. Sebab jahe bisa mengeluarkan tumpukan asam urat dengan memperlancar sirkulasi darah. Cukup mengkonsumsi jahe dengan cara dijadikan soup atau minuman lainnya maka khasiat jahe akan terasa jika Anda mengkonsumsinya dengan rutin.

3. Daun seledri

Seledri yang kerap kali digunakan sebagai bumbu masakan ini ternyata banyak mengandung khasiatnya. Salah satunya untuk mengobati asam urat dan rematik. Seledri mengandung banyak zat yang diperlukan tubuh. Diantaranya klorin, asam lemak esensial, inositol, sulfur, folat, potasium , mangan , fosfor , selenium, seng. vitamin B1 dan vitamin A. Sehingga cukup ampuh untuk mengatasi nyeri sendi karena asam urat. 

  Cara membuatnya:

  • Siapkan biji seledri sebanyak 2 gram yang sudah dicuci bersih
  • Kemudian rebus dengan 110 ml air bersih hingga mendidih atau selama 15 menit
  • Saring ramuan tersebut, lalu minum airnya sebagai obat tradisional
  • Minum ramuan tersebut sebanyak 1 kali dalam sehari
XL : 081902960006 ( WHATSAPP)  As : 085200406567 Pin BBM D07A17D1
(Layanan Konsultasi Dan Pemesanan 24 Jam)

Merk Obat Asam Urat di Apotik

1. Obat Asam Urat Meloxicam

Meloxicam merupakan obat yang mampu mengurangi rada nyeri. Dan mengatasi pembengkakan yang disebabkan oleh Osteoarthritis dan rheumatoid arthritis. Obat asam urat generik ini termasuk kedalam golongan AINS. Obat ini bekerja dengan menghentikan produksi zat tubuh penyebab dari rasa nyeri dan sakit.

2. Obat Asam Urat Ketoprofen

Ketoprofen adalah obat pereda nyeri yang sering diberikan kepada pasien setelah selesai melakukan operasi. Namun selain untuk pasien operasi. Obat ini juga dapat kita manfaatkan untuk meringankan gejala asam urat, seperti nyeri, kaku, panas, dan sejenisnya. Ketoprofen berbentuk gel sehingga penggunaannya Anda tinggal mengoleskan ke bagian yang bermasalah saja.

3. Obat Asam Urat Kartikosteroid Dexamethasone

Kartikosteroid merupakan obat asam urat yang bekerja dengan cara meningkatkan sistem imun tubuh kita dalam mengurai purin berlebihan. Selain mengatasi asam urat, ia juga mengandung anti-aging sehingga baik untuk kesehatan kulit kita. Pemberian obat ini ada dua yakni melalui suntikan dan dikonsumsi dalam bentuk tablet.

4. Obat Asam Urat Piroxicam

Rasa sakit yang disebabkan karena asam urat bisa diatasi dengan Anda mengonsumsi obat Piroxicam. Radang sendi muncul dikarenakan sebuah enzim bernama prostaglandin yang diproduksi tubuh kita. Nah Piroxicam ini bekerja dengan cara menurunkan kadar enzim dalam tubuh agar tidak terlalu tinggi. Sehingga rasa sakit pun secara otomatis juga hilang. Tetapi ingat, obat ini hanya meringankan rasa sakit saja, bukan untuk mengobati total.

5. Obat Asam Urat Allopurinol

Peradangan sendi dapat muncul disebabkan karena tingginya kadar asam urat dalam tubuh kita. Untuk mengurangi kadar asam urat tinggi dalam darah, Anda bisa mengonsumsi obat bernama Allopurinol. Obat asam urat ini bekerja dengan cara menghambat xanthine-oxsidase yang dapat membantu mengurangi asam urat dalam darah. Anda bisa mendapatkannya di apotik dengan harga terjangkau.

6.Obat Asam Urat Probenecid 

7.Obat Asam Urat Zyloric 

8.Obat Asam Urat Alluric 

9.Obat Asam Urat Ketoprofen Novel 

10.Obat Asam Urat Kaltrofen 

11.Obat Asam Urat Puricemia 

12.Obat Asam Urat Tylonic

Disamping mengonsumsi obat asam urat di apotik. Mulai sekarang Anda juga harus menerapkan pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan bergizi, mengatur waktu tidur, berolahraga, dan sebagainya. Jangan lupa coba juga obat asam urat herbal tradisional paling ampuh jika Anda ingin cara alami. Itulah ulasan singkat mengenai obat asam urat di apotik yang disarankan oleh dokter. Apabila ada yang belum jelas atau ada pertanyaan langsung saja sampaikan di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat. 

CARA MANJUR MENGATASI BAB KELUAR DARAH SEGAR DENGAN OBAT HERBAL RESEP DOKTER

CARA MANJUR MENGATASI BAB KELUAR DARAH SEGAR DENGAN OBAT HERBAL RESEP DOKTER

PENYEBAB BAB BERDARAH DAN CARA CEPAT MENGATASINYA,CARA MANJUR MENGATASI BAB KELUAR DARAH SEGAR DENGAN OBAT HERBAL RESEP DOKTER
 
Mengapa buang air besar bisa berdarah? Apa yang menjadi penyebabnya? Bisakah diobati dengan cara alami tanpa harus pergi ke dokter? Mengeluarkan darah ketika buang air besar adalah sesuatu yang mengerikan dan banyak beranggapan itu terjadi karena adanya penyakit dalam yang menyertainya. benarkah atau cuma isu semata?. Berikut ini adalah penyebab seseorang bisa mengeluarkan darah merah segar ketika BAB :Baca juga:nyeri saat ejakulasi.
 

1.Wasir atau Ambeien

Gejala wasir  sering ditandai dengan BAB yang berdarah. Wasir adalah pelebaran dan pembesaran pembulih darah vena yang melemah pada sisi anus bagian dalam. Kondisi ini mempermudah terjadinya iritasi yang disertai pendarahan yang mengalir bersama tinja ketika buang air besar. Pada penderita wasir dibutuhan makanan untuk penderita wasir  yang tepat agar tidak memperparah gejala wasir. Ada beberapa penyebab wasir yang tidak banyak orang lain tahu, berikut ini adalah penyebab wasir yang harus diketahui :Baca juga:cara manjur mengatasi bab berdarah.

*Diet rendah serat. 

Menjalani diet rendah serat adalah jenis diet yang tidak sehat, karena tanpa adanya serat yang memadai di dalam tubuh manusia maka proses pembuangan tinja akan tersendat dan tidak lancar. Tinja yang keluar akan keras dan sulit untuk dikeluarkan.

*Keras mengejan.

Mengejan yang dipaksakan dengan kuat saat buang air besar menyebabkan tinja berdarah. Kondisi ini dapat menyebabkan pembuliuh darah vena menjadi tegang, tertekan lalu pecah karena terus menerus mendapat tekanan. Hal inilah yang menyebabkan pendarahan terjadi ketika buang air besar.

*Diare.

Mengalami sakit diare yaang tidak kunjung sembuh dapat memicu iritasi dan peradangan disekitar dinding anus yang dapat menyebabkan anus mengeluarkan darah yang segar ketika buang air besar.

*Timbunan lemak.

Lemak yang berlebihan pada orang yang mengalami obesitas memicu terjadinya pendarahan ketika buang air besar, itu disebabkan karena lemak dapat menghambat kelancaraan tinja untuk dikeluarkan secara normal. Desakan dan penyumbatan lemak berlebih dapat mengiritasi dinding anus yang akhirnya menyebabkan pendarahan ketika buang air besar. ( Baca juga : Lemak trans  – Contoh lemak jenuh pada makanan  )

*Anal sex.

Hubungan seksual melalui anus dapat menjadi penyebab terbesar terjadinya wasir dan buang air besar disertai dengan keluarnya darah merah segar. Hubungan intim yang tidak lazim itu cenderung meninggalkan luka dan peradangan disekitar dinding anus. Jutaan bakteri yang ada didalamnya memicu anus terserang tumbuhnya sel kanker dan menyebabkan kanker anus. Bakteri juga dapat memperparah pendarahan hingga sulit dihentikan jika tidak secepatnya ditangani oleh tim medis.

*Usia.

Faktor usia juga dapaat membuat jaringan pembuluh darah dianus dan rektumnya menjadi melemah, otot-otot mengenendur dan tidak mampu lagi untuk mengejan. Akibatnya darah segar akan segera keluar ketika buang air besar ketika memaksa untuk mengejan.

*Hamil.

Kehamilan adalah salah satu penyebab buang air besar mengeluarkan darah segar, karena rahim yang terisi oleh janin akan menekan dinding perut dan akan melebar setiap bulannya sesuai dengan usia kandungan. Penekanan ini dapat menimbulkan kesulitan untuk mengejan ketika feses dalam keadaan keras.

*Sembelit.

Sembelit adalah salah satu faktor seseorang kesulitan untuk bisa buang air besar secara normal dan ditimbulkan akibat kurang serat, biasanya hal ini disebabkan kurang zat serat dalam tubuhnya. Sembelit juga bisa terjadi karena kurang minum air putih dan jarang menyantap buah buahan dan sayuran hijau. Mengkonsumi makanan yang mengandung serat tinggi bisa digunakan untuk menghindari terjadinya sembelit.
 

Gejala Wasir

 
Berikut ini adalah gejala wasir yang bisa menyerang siapa saja:
 
 
  • Saat buang air besar selesai timbul rasa gatal gatal dan pedih disekitar anus.
  • Darah keluar bersama feses ketika buang air besar dan dalam keadaan mengejan kuat.
  • Adanya peradangan dan luka didinding anus.
  • Anus mengalami pembengkakan dan sangat sakit jika disentuh oleh jari jari tangan.
  • Timbul benjolan yang terasa mengganjal yang dapat mengeluarkan rasa sakit yang luar biasa ketika duduk atau jongkok.
 

Komplikasi Wasir

 
Pendarahan terjadi akibat gesekan wasir di anus yang kendur. Anus ini tidak memiliki otot yang kuat untuk mengejan sehingga terjadilah pendarahan. Pendarahan yang terjadi bersamaan dengan buang air besar ini bisa menyebabkan beberapa komplikasi yang serius, berikut ini adalah komplikasi akibat wasir yang berbahaya :
 

A.Anemia.

Terjadi anemia berat dimana sering terjadi pendarahan ketika buang air besar. Pendarahan itu membuat jumlah sel darah merah di dalam tubuh berkurang sehingga menyebabkan lemas dan lesu.

B.Strangulasi hemoroid.

Terjadi strangulasi hemoroid yaitu ketika pasokan sel darah merah ke arah anus tersendat dan bahkan terhenti mendadak. Hal itu sering disebabkan adanya penyumbatan. Yang akan terjadi selanjutnya adalah rasa sakit yang luar biasa yang dapat memicu terjadinya kematian mendadak. Baca juga : Penyebab kematian mendadak.

C.Kanker kolorektal.

Keluar darah segar ketika buang air besar juga bisa disebabkan adanya kanker kolorektal dan kanker kolorektum. Hal ini merupakan komplikasi wasir yang paing serius sehingga harus segera berobat ke ahli onkologi.

2.Fissura Ani

Fissura ani sayatan yang menyebabkan robekan pada permukaaan anus kebagian dalam anus. Hal itu menyebabkan feses keluar disertai dengan darah merah segar. Saat feses keluar ada rasa nyeri dan panas luar biasa disekitar anus.

3.Peradangan di Tukak Lambung

Permukaan lapisan lambung yang terkena iritasi dan peradangan yang disebabkan infeksi virus dan bakteri akan menyebabkan wasir. Tukak lambung akan semakin parah jika si penderita mengkonsumsi obat anti inflamasi seperti aspirin dan ibuprofen yang dapat menyebabkan pendarahan. Darah merah segar akan keluar ketika buang air besar meski sedang tidak mengejan. Ini disebabkan karena peradangan yang ada pada tukak lambung akan semakin lebar ketika jaringan tersebut terkontominasi dengan zat kimia yang ada pada obat anti inflamasi dan memicu pendarahan yang deras. Orang yang belum mengalami wasir dan belum mengalami penyakit maag sebaiknya tahu cara menjaga kesehatan lambung  agar terhindar dari wasir dan juga maag.

4.Terjadi Kolitis

Kolitis disebut juga dengan peradangan berat pada usus besar. Peradangan pada usus dapat mengakibatkan pendarahan dimana kondisi tersebut mengakibatkan pembuluh darah menjadi rentan untuk pecah dan menyebabkan darah segar akan mengalir dengan sendirinya ketika buang air besar.

5.Divertikular

Divertikular adalah semacam kantung kecil yang bertugas sebagai pembangun dan penyusun pertahanan di dinding usus besar. Jika di dinding usus terluka dan mengalami peadangan hebat maka yang akan terjadi adalah terjadi pendarahan. Darah itu akan ikut keluar ketika buang air besar.
ambejoss zaitop obat berak berdarah tradisional de nature
Rp.295.000_

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT :DE NATURE OFFICIAL STOREXL : 081902960006Telkomsel : 085200406567Pin BBM D07A17D1

Cara Mengobati BAB Berdarah Secara Alami

 
Cara mengobati penyebab BAB berdarah merah segar harus dilakukan sesegera mungkin. Cara ini bagus untuk penderita wasir dan cocok bagi orang yang ingin mencegah wasir. Berikut ini adalah caranya :
 

Pisang Batu dan Daun Jambu Biji

Daun jambu biji selain bisa digunakan sebagai obat sakit perut juga bisa digunakan untuk mengatasi wasir, namun untuk mengobati wasir harus ditambahkan dengan pisang batu. Cara membuatnya adalah sebagai berikut ini:
 
  • Ambilah satu buah pisang batu matang bersama kulitnya.
  • Siapkan beberapa lembar daun jambu biji yang muda.
  • Haluskanlah pisang beserta kulitnya tersebut bersama daun jambu biji menggunakan blender.
  • Peraslaah air atau sarinya dengan menggunakan saputangan yang bersih.
  • Air perasan tersebut dapat diminum sehari dua kali agar pendarahan ketika buang air besar dapat segera disembuhkan.

Daun Kangkung

Cara pembuatannya adalah sebagai berikut ini:
 
  • Ambilah daun kangkung secukupnya.
  • Cuci kemudian blender.
  • Setelah itu campurkan telur ayam kampung dan sedikit garam yodium.
  • Aduklah beberapa saat agar tercampur dengan sempurna.
  • Anda boleh meminumnya sehari sekali sampai pendarahan ketika buang air besar terhenti.
  • Kandungan dalam daun kangkung mampu memperbaiki kerusakan dinding anus dan menghentikan pendarahan.

Pisang Ambon

Selama ini ada banyak khasiat buah pisang untuk kesehatan  salah satunya untuk obat wasir. Resep ini sangat manjur mengobati wasir atau pendarahan ketika buang air besar . Ramuan ini mampu mencegah kesulitan buang air besar akibat kurang serat didalam tubuh. Pisang ambon dan susu merupakan serat yang baik untuk memperbaiki jaringan usus dan anus.Yang harus diingat disini adalah jangan menggunakan pisang karbitan sebab ada banyak bahaya pisang karbit yang merugikan kesehatan. Berikut ini adalah cara membuatnya :
 
  • Ambilah satu buah pisang ambon yang matang kemudian buang kulitnya.
  • Lumatkan hingga hancur.
  • Campurkan dengan  air susu sapi yang murni tanpa gula dan pengawet.
  • Blenderlah kemudian langsung diminum setiap hari satu kali.

Kopi

Cara membuatnya adalah sebagai berikut ini:
 
  • Buatlah kopi seperti biasa tetaapi dengan dengan sedikit gula.
  • Berilah garam sedikit.
  • Aduk kemudian minumlah hingga habis.
  • Kopi ini cukup diminum sekali sehari saja sebab ada banyak efek terlalu banyak minum kopi yang merugikan. Kopi ini bisa melancarkan buang air besar tanpa ada rasa sembelit dan nyeri pada perut, kafein pada kopi juga bisa menghentikan pendarahan pada anus.

Mengkonsumsi Pepaya

Pepaya merupakan buah yang dapat memaksimalkan kinerja pencernaan karena tinggi akan serat. Serat yang terkandung di dalam buah pepaya tua mampu melancarkan sembelit. Pepaya memiliki kandungan antioksidan yang kuat sehingga dapat membuang sisa sisa hasil dari pencernaan dan mengalirkannya ke saluran anus secara normal tanpa di iringi pendarahan dan rasa nyeri.
 

Daun Pepaya Muda

Cara pembuatannya adalah sebagai berikut ini:
 
  • Ambilah beberapa daun pepaya muda kemudian cuci bersih.
  • Rebus menggunakan empat gelas air.
  • Setelah mendidih sisakan menjadi setengahnya kemudian diamkan hingga dingin.
  • Minum ramuan tersebut saat dingin. Rasa pahitnya jangan dihiraukan karena pahitnya justru sangat bermanfaat untuk melancarkan buang air besar tanpa sembelit. 
  • Ramuan ini juga bisa mengobati wasir, menjaga kesehatan pencernaan, menjaga kesehatan dinding anus.

Daun Sirsak

Jika dikonsumsi secara berlebihan anda akan merasakan efek samping daun sirsak yang berbahaya. Berikut ini cara mengobati wasir dengan daun sirsak:
 
  • Ambillah beberapa daun sirsak secukupnya lalu cucilah hingga bersih.
  • Rebuslah sampai mendidih. setelah itu diamkan hingga dingin.
  • Air rebusannya dapat diminum sehari sekali agar buang air besar bisa lancar setiap pagi, tidak mengalami sembelit dan mencegah darah merah segar keluar ketika buang air besar.
  • Khasiat daun sirsak ini mampu menyehatkan pembuluh darah vena dan pembuluh darah di seputar anus.

Kulit Manggis

Manggis terkenal sebagai raja penyembuh berbagai penyakit. Kulitnyapun mampu menyembuhkan dan mengobati pendarahan saat buang air besar. Kulit manggis dapat menyehatkan pencernaan, menyehatkan usus besar, melancarkan buang air besar dan menyehatkan pembuluh darah vena seputar anus. Caranya dengan mengambil kulit manggis kering dan merebusnya sampai mendidih. Saat dingin air itu diminum. Rebusan air ini dapat diminum sehari sekali atau setiap hari satu kali saja.
 

Bunga Pagoda

Cara pembuatannya sebagai berikut ini:
 
  • Ambilah beberapa bunga pagoda dan rebuslah.
  • Setelah mendidih dinginkan.
  • Campurkan air rebusan dengan madu asli secukupnya.
  • Minumlah ramuan sederhana ini secara teratur.
  • Ramuan ini manjur untuk melancarkan buang air besar dan mencegah pendarahan. Bunga pagoda mempunyai kemampuan menyehatkaan pembuluh darah vena menuju anus dan memperbaiki pencernaan yang sedang mengalami peradangan.

Lidah Buaya

Cara membuatnya adalah sebagai berikut ini:
 
  • Ambilah daging lidah buaya tetapi sebelumnya cucilah sampai bersih menggunakan air hangat beberapa kali.
  • Daging lidah buaya silahkan dihancurkaan dengan cara diblender.
  • Campurkan madu asli dan aduklah hingga merata.
  • Minumlah resep ini dua kali sehari atau satu kali sehari selama wasir belum sembuh.
  • Lidah buaya mampu mengobati wasir dan mencegah wasir datang kembali. Caranya dengan menyehatkan pembuluh darah vena yang menuju anus. 

AmbeJoss Salwa Obat Wasir Paket 1 Minggu

Obat alami bab berdarah De nature
 
AmbeJoss adalah obat wasir atau ambeien dari deNature. Wasir adalah suatu kondisi dimana penderita biasanya cenderung mengalami penyakit ini secara diam-diam . Anda juga pastinya belum banyak pernah mendengar informasi tentang penyakit wasir ini. Tapi apakah anda juga tahu bahwa sebenarnya ada jutaan orang yang menderita wasir sekarang di seluruh dunia ? Ya , itu benar ! Ada jutaan orang yang menderita kondisi medis sekarang hari ini!

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT :DE NATURE OFFICIAL STOREXL : 081902960006
Telkomsel : 085200406567
Pin BBM D07A17D1

Masalahnya adalah bahwa Anda tidak perlu menderita penyakit ini namun diam-diam saja menyimpan penyakit ini. Karena ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk meringankan gejala dan menyembuhkan penyakit ini.

Ada banyak cara untuk meringankan gejala wasir Anda yang diklasifikasikan menjadi 3 bidang, yakni :

  1. Hal yang dapat Anda lakukan di rumah
  2. Obat herbal
  3. Pembedahan.

Hal-hal yang dapat Anda lakukan di rumah

  • Lap atau membersihkan daerah yang terkena dengan kertas toilet basah, sebab membasahi kertas membuatnya lebih lembut .
  • Terapkan kantong es, atau dengan cara mengkompres daerah yang terkena secara sempurna.
  • Beli bantal berbentuk donat untuk alas tempat duduk.
  • Minum banyak air untuk menjaga kotoran yang akan dikeluarkan lembut dan mudah dikeluarkan.
 
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali budaya Nenek Moyang kita yaitu jamu tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu di lestarikan. Salah satu produk De Nature adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih yang bisa membantu meringankan gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan penderita wasir.

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT :DE NATURE OFFICIAL STOREXL : 081902960006
Telkomsel : 085200406567
Pin BBM D07A17D1

 
Sekedar informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
 
· Punya ijin resmi perusahaan dari kementrian kesehatan
 
· Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas produk
 
· Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
 
· Apoteker yang berpengalaman
 
· Sudah melewati proses sortir bahan baku,guna menjaga mutu produk
 
· Proses produksi sesuai slur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Catatan penting:

Dengan membaca artikel ini diharapkan anda lebih menyadari betapa pentingnya mencegah penyakit daripada mengobati penyakit. Gunakanlah cara cara alami jika ada teman, kerabat atau bahkan anda sendiri mengalami sulit buang air besar atau wasir.
Jika anda telah mengetahui penyebab darah segar keluar ketika buang air besar, sudah saatnya anda menjaga kesehatan sekitar anus. Caranya dengan mengkonsumsi sayuran serta buah buahan segar untuk mempertahankan kelancaran pencernaan agar tidak terserang oleh penyakit wasir atau penyakit pencernaan lainnya.
Berbanggalah dengan obat secara alami dibandingkan dengan obat rumah sakit. Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami yang dapat menyembuhkan wasir dan penyakit lainnya sebelum menjalani pengobatan dirumah sakit yang sudah pasti memerlukan lebih banyak tenaga, biaya dan waktu.
Itulah beberapa penyebab BAB berdarah merah segar dan cara mengatasinya. Mencegah lebih baik dibandingkan mengobati, oleh sebab itu anda harus mulai hidup sehat. Semoga bermanfaat.

View older posts »